Cerita Prewed Yang Haha Hihi

 

Izinkan saya memulai cerita panjang 23 Juli 2022, Ata Nika, dari cerita prewed yang haha hihi.

Ketika rencana pernikahan mulai dijalankan, pada awal tahun 2022, saya sudah memikirkan dua tema foto prewed (kalau boleh dibilang begitu haha). Pertama: tema traveling. Kedua: tema mencuci baju. Kenapa dua tema itu? Pertama: Abang Hamka dan saya sama-sama suka traveling mengembara ke negeri asing (halaaah 😅). Kedua: pada akhirnya nanti kami berdua pasti akan terjerembab di antara ember bak penuh air busa dan air harum.

Baca edisi pernikahan Hamka dan Tuteh salah satunya tentang Rempongnya Menyiapkan Souvenir dan Snack.

Kamis, 29 Mei 2022. Hari itu, sinar matahari jatuh hampir di tengah ubun-ubun, berangkatlah tim pencari kebenaran ini. Abang Hamka yang saya panggil Buya, saya, Om X-san D-adobe, Cesar Sarto, Guntur Crays, dan tentu saja Kakak Rikyn Radja sebagai pemandu sorak terrrrniat dan terhits. Kamera-kamera, tripot, harus diangkut bersama sarung, baju, celana, dan sepatu buat ganti 🤣 Konyolnya, kami hanya membawa sebotol air minum. Padahal sedang terik-teriknya.

Lokasi pertama foto prewed adalah di Bengkel Misi, di belakang Gereja Kathedral Ende. Tema traveling yang kemudian lebih cocok disebut tema gangster pulang bakulai.





Jadi ceritanya, kita bertemu saat sedang traveling. Yihaaaaaaaa. Terus kenalan, terus jalan bareng. Ini lucu-lucu gimana gitu. 

Tema ini kemudian berkembang. Kita jalan-jalan ke Serambi Soekarno!





Lokasi foto prewed kedua di halaman sempit belakang rumah. Menggunakan ember-ember yang sudah pecah/rusak, juga meminjam ember bak gede milik Ma Yudith Bata yang mana kami angkut saja dari halaman belakang-samping wakakakaka 🤣 Sungguh tidak tahu malu kami ini, main angkut saja.



Kata Benock Pharmantara "Yang salah Encim punya jilbab, harusnya jilbab rumahan." Yaaaah mau bagaimana lagi, sudah siang, mengantuk karena selesai makan pula. Apapun yang terjadi, hajar saja. Yang penting itu ada di dasternya wkwkwkw. Sumpah, itu daster terakhir saya pakai sebelum foto prewed itu entah tahun berapa. Masih untung ada daster di lemari.

Masih edisi pernikahan Hamka dan Tuteh di artikel Cerita (Desain) Undangan Koran dan Aksara Lota (Sodho).

Maka jadilah foto-foto ini. Sesuai keinginan saya *ngikik*. Yang secara diam-diam proses foto direkam saya Om Ihsan untuk dijadikan 3 seri video prewed. Eh, tidak disangka 3 video prewed itu punya cerita. Mulai dari ketemuan-kenalan, pacaran di Serambi Soekarno, sampai cuci baju bersama penuh kemesraan dan kedengkian wakakakaka 🤣🤣🤣🤣

Masih banyak cerita yang akan saya bagi dengan kalian.

Tapi intinya adalah ... doakan kami ya.

23 Juli 2022 | #LifeIsGood | #AtaNika


Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak