Rempongnya Menyiapkan Souvenir dan Snack

 




Masih terus berlanjut cerita pernikahan 23 Juli 2022. Kali ini tentang souvenir dan snack.

Rencana pernikahan Juli 2022, persiapan ini itu sudah dimulai sejak Januari 2022. Dua diantaranya adalah souvenir dan snack. Saya ingin souvenir yang unik, yang belum pernah digunakan orang lain, yang setidaknya bisa berguna untuk semua orang. Artinya saya harus membikinnya sendiri. Terpikirkan souvenir totebag, tapi sudah sering dipakai. Akhirnya ... tring ... buku! Buku mini, cantik, dan unik. Perjalanan panjang buku ini pun dimulai sejak Januari hingga Juli.

Awalnya dibantu Benock Pharmantara, kertas bakal buku dipotong sendiri, dibikin ukurannya, terus dikasih sampul kertas samson. Sampul depan dikasih daun kering dan stiker. Sumpah, ini stiker sudah jadi sejak Januari tapi karena tanggal di bulan Juli belum ditentukan, saya pun meminta keponakan mencetak stiker tanpa tanggal. Tidak lupa, stempelnya.

Setelah itu, karena bakal dibikin 2.000-an buku, maka lagi-lagi saya meminta bantuan Angga Pharmantara untuk pemotongan kertasnya agar pekerjaan menjadi jauh lebih cepat. Dengan urutan: menyusun jumlah kertas, memasang sampul, stiker dan daun kering, masukkan di plastik, tempelin lagi sama kertas yang sudan distempel ucapan terima kasih. Kerjaan saya dan Benock jauh lebih ringan, pun karena dibantu banyak orang, ada Flori Dida dan Jiel, Solihin dan Kiki Abdullah, Helen, Chandra, Indah Abdullah, Ririn Abdullah, di luar dari penghuni Pohon Tua dan keponakan lain yang punya tugas sendiri macam Angga Pharmantara dan Indri PD Pharmantara. 

Suatu malam, gara-gara ngobrol sama Kakak Nani Pharmantara, eh tahu-tahu ajak-mengajak mengisi snack di wadah thinwal bulat. Itu snack yang sudah dibeli dari luar pulau macam kuping gajah dan sus kering. Untuk stik keju dibantu sama geng setia haha, untuk kacang telur dibantu sama Ma Beci (bikinnya). Tugas mengisi di wadah thinwal tetap geng setia.



Alhamdulillah snack-nya bertahan sampai hari H. Senang sekali melihat tidak ada snack yang dibawa pulang karena kelebihan. 

Nantikan cerita-cerita lainnya ... hehe.

23 Juli 2022 | #LifeIsGood | #AtaNika



Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak