Si Serbaguna Sebesar Kartu Kredit

Gambar diambil dari sini.

Kebiasaan menonton aneka video di Youtube, terutama video tentang tiny house, penemuan, dan camping tools, akhirnya saya lihat benda yang satu ini. Di Amazon tertulis: Outdoor Multi Function Mini Emergency Survival Credit Card Knife camping Tool 11 in 1. Untuk lebih mudahnya saya tulis si serbaguna mini. Di Indonesia coba cek Tokopedia atau Lazada, barangkali sudah menjualnya, secara video yang saya tonton di Youtube tentang benda yang satu ini dibikin oleh Orang Indonesia. Sayangnya saya lupa nama pemilik akun di Youtube itu.

Baca juga:
Instructables, How to Make Anything 
Lego Style Apartment 
Healthy Charger

Mau disebut pisau, bentuknya mini macam kartu kredit. Mau disebut kartu kredit, dia lebih mirip swiss army knife. Hehe.

 Gambar diambil dari sini.

Bagi kalian pecinta kegiatan luar ruangan, wajib punya benda yang satu ini. Meskipun kecil tapi dia punya banyak fungsi! Sebelas fungsi dalam satu benda sekecil ini, luar biasa sekali. Tapi saya pikir, benda ini tidak hanya untuk kegiatan di luar ruangan. Siapa pun boleh memilikinya karena punya fungsi dari benda-benda yang kita butuhkan sehari-hari.

Sebelas fungsinya apa saja ya?

Hmmm ... coba saya cek :D

1. Pisau.
2. Gergaji.
3. Pembuka botol.
4. Mistar.
5. Kunci pas.
6. Gantungan kunci.
7. Pembuka kaleng.
8. Obeng.

Apalah-apalah fungsinya hahaha. Masih tiga fungsi lagi yang belum saya temukan. Kalian tahu? Bagi tahu saya donk.

 Gambar diambil dari sini.

Yang jelas si serbaguna mini ini pasti jadi idola kalian. Saya saja pengen beli, gemas sama ukurannya yang super mini begitu. Kalau ada yang tanya: bisa dipakai buat tebang pohon? Bisa ... sepuluh tahun baru pohonnya ketebang, hehe. Ya lihat sama bentuknya lah. 

Bagaimana ... kalian tertarik? Coba cari di Tokopedia atau Lazada. Siapa tahu sudah dijual di sana.


Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak