Next Book

1. Flash!Flash!Flash! by Gradien.
2. Biarkan Aku Mencintaimu Dalam Sunyi by Gradien.
3. The Messenger by Gramedia.
4. Makan Tuh Cinta! by Gradien.
5. .... *terompet ditiup*



Inilah buku ke-5 yang memuat cerita saya. Judulnya ada 2. DUA! TWO! Hehehe. Mengutip yang ditulis Pak Amril,
Dalam waktu tidak lama lagi, Buku kumpulan kisah Komedi Cinta 2 kerjasama komunitas blogger Blogfam dan Penerbit Gradien Mediatama akan segera beredar. Judul utama ada dua masing-masing dihalaman depan “RAMUAN JOMBLO” dan halaman belakang “I LOVE YOU DEH AH”. Kembali saya bersama Iwok Abqary bertindak sebagai editor buku ini, melanjutkan kerjasama kami dari buku komcin pertama “MAKAN TUH CINTA!” yang sempat menjadi best seller di sejumlah toko-toko buku di Indonesia.

Jikalau nanti sudah beredar, beli yaaaa ;)) meski ini bukan buku sendiri tapi seneng donk ya.

Ceritanya waktu itu saya ngerasa udah telat banget untuk ikutan lomba-nya. Tapi ternyata saya salah tanggal! Akhirnya waktu di Denpasar, di sela-sela kepanikan & huru-hara yang tidak mungkin diceritakan di sini, saya menulis sebuah cerita. Tulisnya betul2 tulis pakai ballpoint dan kertas map-file yang selalu saya bawa kemana-mana. Ampe kertasnya abis. Soalnya saya juga buat jurnal tentang perkembangan my bro waktu ituh. Well, ceritanya waktu ditulis memuat 6 lembar. Ternyata setelah tiba di warnet & ketik di word, itu cerita jadi 20 lembar. Bused ajegileee! Waktu udah mepet, langsung edit di warnet & dikirim ke Blogfam. Tidak pernah ada harapan untuk menang karena mbikinnya dadakan. Tapi Alhamdulillah hasilnya dirasa oke dan lolos seleksi ;))

Tq! The Lost Wishlist akhirnya jadi salah satu pendukung komcin-2 inih :D

Btw buat teman-teman sekalian, dukung bloggerian_flobamora ya. Support us!



Bang Ooyi udah nyumbang banner-nya juga sih tapi karena belom dipolling dan belom tau hasilnya (soalnya banner laen juga belom ada), jadi saya pasang dulu yang inih. Support us :p

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak