2nd, 3rd, 4th Day; MP with GOMEZONE

Yup temans! Postingan kemarin saya udah posting hari pertama MERAH PUTIH with GOMEZONE. Sekarang saatnya untuk bercerita tentang hari ke-2, ke-3 & ke-4 *penting banged nggak sih? :p* hehehe. Cerita panjang dan lengkapnya nanti aja yak. Foto2nya dulu dewh.


Hari ke-2; Jalan Santai & Senam Kolosal

Susunan barisan Jalan Santai :
- Drumband cilik dari TK. Santa Agnes.
- Pemegang bendera GZ.
- SD-SD yang diundang.
- SMP-SMP yang diundang.
- Gomezoner/Partisipan.
- Kru Puskesmas Kotaratu.
- Anak2 Skami & Mudika.





Hari ke-3; Penarikan Undian Kupon Request



Hari ke-4; Penyerahan Hadiah Pemenang Undian Kupon



Setelah pembagian hadiah, atas inisiatif Okem, yuuukkk kita bincang2 di radio about Acara Merah Putih with Gomezone FM. Fiuh. Semua cerita digeber sama Okem, Sinta, Oscar dan Tuteh (kebanyakan GUAH jadi korban kalo cerita soal Gunung Meja :p) huehehe. Tapih at all semua orang puwas. Banyak harapan kita bakal ngadain lagi kegiatan2 macam begini. Bukan cuma hura2, hambur2 duit ajah, tapi betul2 kegiatan seperti yang udah dilakukan oleh Gomezone FM. Sayang...kita nggak mungkin datangin artis secara MAHAL bwanged :p lagian kita juga cuma radio kampung ;))
Yang bisa kita lakukan, emang sesuai misi radio, maju bersama kota Ende & memajukan kota Ende. Melalui jalur kita sendiri...cara2 kita sendiri. Hura2 NO! Yang bermanfaat YESS :D
Errrr...tapi kalo ada sponsor yang mau datangin artis (kayak Anima di Juni 2007 lalu), kita sih mau aja sebagai official broadcasternyah *halah* huwakakakak.

Dah aaaah...

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak