Talkshow

Ceritanya tadi malam ada acara khusus di radio. Jadi untuk Tips & Trick-nya ditunda dulu heheh. Acaranya adalah TALKSHOW WITH CV. KELIMUTU MOTOR (KM) dan FIF (Federal International Finance). Aduh, saya kan gak biasa dan acara kayak gitu gak ada di jadwalnya Gomezone. Jadi kudu siapin banyak2 materi dan pertanyaan untuk narasumbernya.

Acara talkshow tadi malam; interaktif. Jadi bagi para pelanggan motor Honda (yang ditangani oleh Kelimutu Motor & khusus keuangannya oleh FIF), mereka bisa langsung menelpon untuk bertanya2 gituh. Acaranya boleh dibilang cukup seru. Karena manager KM yaitu bapak Heri Bata dan manager FIF yaitu bapak Heri Kuswoyo sangat baik dan jawabannya tepat, jelas dan rinci hehehe. Awas pak, mike nya jangan di-emut! :PPP

Thanks buat:
Bapak Heri Bata.
Bapak Heri Kuswoyo.
Hendra Pepsi, Iyok dan Jeremi.

Yang udah nemenin Tuteh di studio sampai rela nganterin pulang hhahaha. Duh, motor saya sekolahnya masih lama di bengkel.

Setelah dirundingkan sama anak2 radio.. kayaknya acara setiap malam di hari Selasa bakal diganti dengan talkshow gitu deh. Tapi itu baru rencana.. kita belum siap lahir batin bo. Maklum.. radio anak muda. Yang ngerjain anak muda semua hihihihi. Tapi talkshow semalam berani sumpah telah memberikan begitu banyak pengalaman pada saya.. pribadi heheh.

Pulang siaran and so on yang saya lakukan.. rutinitas!! Gak ada yang sangat istimewah :P tapi setiap hari yang saya lalui itu saya anggap SPESIAL. Ingat saja.. Honda selalu lebih unggul.. LHO? Huehuhuhukukuku!

*brasa jadi Indy Baronz :P*

Oh iya, sebentar lagi Natal kan? Kalau kapanan 5 hari sebelum Lebaran kita udah ngadain acara spesial setiap malam yaitu : 5 Hari Menjelang Hari Suci Lebaran. And untuk Natal ini konsep acaranya udah saya siapkan.. karena emang saya juga sendiri yang bakal ngejoki acara tersebut. 5 Hari Menuju Natal.. atau ada temans yang bisa ngasih ide tentang :

Tema Acara?
Topik yang dilemparkan? 5 topik?
Kiat/trick menghias pohon Natal?
Kado Natal apa yang bisa jadi referensi pendengar?
Hehehehe.. kasih tau aja di komsis ya kalo pengen ngebantu saya hihihi.

Okayh.. see ya all ;)

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak