Wajib Tahu Yang Sedang Ramai di Youtube

 


Tidak pernah menonton televisi bukan berarti minim informasi. Youtube menjawab semua kebutuhan saya akan informasi dan hiburan. Jelaaaaas. Kenapa memilih Youtube ketimbang televisi? Karena di Youtube kuasa ada di tangan saya. Tidak perlu menunggu program favorit, tidak perlu kesal sama sinetron azab, tidak perlu nganga melihat iklan melintas. Tapi kan di Youtube juga ada iklannya? Selama iklannya bagus, ya nonton. Selama iklannya terlalu panjang, ya dilewati saja.

Yuk, unduh Music From Youtube.

Penembakan Brigadir Joshua

Sejak bulan Juli 2022 sampai sekarang berita tentang penembakan Brigadir Joshua masih ramai di Youtube. Apa yang terjadi, bagaimana terjadi, siapa pelaku, apa motifnya, kalian nonton sendiri ya di Youtube. Saya belum berani mengunggah artikel opini saya pribadi tentang permasalahan ini karena artikel itu masih terus saya sunting ha ha ha. Yang pasti, dari berita tentang penembakan Brigadir Joshua, masyarakat awam jadi tahu banyak istilah-istilah di dunia hukum, juga para pakar hukum pidana.

Pesulap Merah

Kalian pasti sudah pernah menonton bagaimana teknik sulap dibongkar. Pesulap Merah adalah satu pesulap yang punya konten tentang pembongkaran trik-trik sulap. Karena yang namanya sulap ya tentu berhubungan dengan trik tertentu termasuk kecepatan tangan. Saya paling suka dulu waktu Bapa melakukan trik sulap kopi berubah menjadi air putih (air minum). Haaa ternyata yang dibutuhkan cuma gelas berisi air, kain untuk menutup, dan kertas karbon (hitam). 

Pesulap Merah membongkar trik penyembuhan oleh Samsudin Jaddab yang memimpin Padepokan Nur Dzat Sejati. Tentunya hal ini menyebabkan terjadinya kontroversi antara mereka berdua. Pokoknya ramai! Silahkan kalian mencarinya di Youtube. 

Bukan Bintang Iklan Biasa

Yang satu ini pengen saya tulis terpisah. Ini tentang standar iklan yang semakin bergeser. Bintang iklan sampo tidak perlu harus seorang perempuan berambut lurus. Yihaaaaa! Impian saya terwujud. Ya, karena tidak semua perempuan Indonesia berambut lurus sepinggang. 

Hiiiyyy! Kalau Kalian Pemberani Coba Nonton Nerorrist by Nessie.

Kita doakan bersama agar permasalahan penembakan Brigadir Joshua dapat terselesaikan dengan baik dan memberi rasa keadilan kepada masyarakat pencari keadilan. Siapa pun dia (masyarakat pencari keadilan), berhak untuk memperoleh keadilan karena Indonesia adalah negara hukum sebagaimana yang diamanatkan oleh UUD 1945.

Yuk main-main ke Youtube! Hehehe.


Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak