Baru Kembali Ke Rutinitas Sudah Diserang Sakit

 


Kembali ke rutinitas, artinya kembali setelah video-video di kanal Youtube: Official Universitas Flores selesai dari berbagai siaran langsung mulai dari perayaan 77 Festival, Uniflor's Mobile Legend Tournament, hingga PKKMB. Draf-draf konten mulai disusun, mencari narasumber, membikin janji, menyusun term of references, hingga proses taping. Urusan sunting-menyunting masih bisa dibagi tiga antara saya, Om Ihsan, dan Cesar. Sementara Guntur masih bertanggungjawab pada dokumentasi video dari udara (pilot drone).

Ini bagus:
5 Manfaat Puasa.

Tapi hari Rabu itu saya bangun tidur dengan semangat secuil karena seluruh tubuh terasa seperti dicincang alias meriang. Belum lagi tangan saya terasa tertusuk-tusuk. Tapi pekerjaan harus tetap dilakoni. Mandi, siap-siap, dan berangkat. Taping dilakukan di Anjungan Prodi Pendidikan Sejarah, Kampus II, Universitas Flores (Uniflor) bersama narasumber yang salah satunya adalah Pak Yulius. Temanya adalah Mahasiswa Uniflor Lolos ON MIPA ke Tingkat Nasional. ON MIPA adalah singkatan dari Olimpiade Nasional Matemateika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Bangga? Yess.

Saat proses taping, kondisi tubuh saya seperti ngedrop. Hubungi Mbak In (keponakan) untuk konsultasi, akhirnya saya disuruh mengonsumsi vitamin neurotropik. Noted. Terpaksa izin pulang lebih dulu, langsung ke apotik, pulang, makan dan minum obat, lalu tidur.

Ke mana suamiiiiiiiiiiiiiiiiii???

😁

Buya sedang berada di Aloripit-Mbay. Jadi saya cuma bisa mengadu lewat video call.

Dan akhirnya Buya memutuskan untuk datang dulu ke Ende. Yihaaaaaaaa 😂

Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan pada saya agar bisa kembali ke rutinitas. Kalian juga, kalau sakit jangan dibiarkan ya, harus segera konsultasi ke dokter, atau setidaknya ke tenaga medis yang paham sedikit tentang pengobatan. Kebetulan keponakan saya itu jebolan farmasi dan profesinya apoteker.

Salam sehat.


Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak