Lomba Baca Puisi Sedaratan Flores


Lomba Baca Puisi ini diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP, Universitas Flores. Kayaknya bakal seru ini. Kalaupun diselenggarakan secara daring, tetap seru. Karena bagi saya, membaca puisi itu seni yang hmmmm sekali. 


Saya suka membaca puisi. Termasuk puisi-puisi karya Bara Patty Radja. Tapi membaca untuk mengikuti lomba, menyerah. Saya tidak bisa seseni orang-orang yang hasratnya memang di dunia puisi (dan membaca puisi). Tapi kalau disuruh menulis puisi, masih bisa, meskipun tidak sebagus puisi hasil karya pujangga. Karena bagi saya puisi ada suara hati (ini juga nama yang saya pakai untuk blog puisi yang lama). Oh ya, blog puisi baru saya berjudul Ngata Ate. Terpaksa dibikin karena yang lama semacam tewas haha.


Yuk, bagi kalian pelajar SMA/SMK/MA atau sederajat, ikuti lomba yang satu ini. Kalah atau menang itu biasa. Yang penting kalian sudah berkarya, mengisi masa muda. Ya kan?

Ditunggu partisipasinya.

Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak