Traveloka Xperience: Keliling Pulau Flores Jadi Lebih Mudah


Traveloka Xperience: Keliling Pulau Flores Jadi Lebih Mudah. Sudah lama saya tidak bepergian ke luar Pulau Flores, makanya tulisan di blog travel kebanyakan perjalanan keliling Pulau Flores yang indah ini. Apakah saya berhenti traveling ke luar Pulau Flores? Tidak, doooonk. Belum saatnya saja sih untuk traveling lagi ke tempat lain di Indonesia. Saat ini saya lebih sering menjadi ata mera alias orang yang tinggal alias 'penerima tamu'. Tapi, bukan berarti saya kurang update sama dunia traveling, ya! Sebagai penerima tamu yang kepo, sering banget saya bertanya sama teman-teman yang datang ke Kota Ende: eh, beli tiketnya kemarin di mana? Dapat harga berapa? Mahal kah menurut kalian tiket pesawat ke Pulau Flores? Rata-rata mereka menjawab: Traveloka, donk. Murah, tahu! Dapat diskon!

Baca Juga: Cerita Dari Festival Literasi Nagekeo 2019 di Kota Mbay

Nama Traveloka sudah seperti nama-baptis tengah para pejalan. Sumpah. Sedikit-sedikit Traveloka. Tidak heran, Traveloka memang menyediakan semua informasi yang dibutuhkan oleh para traveler. Mulai dari harga tiket ragam maskapai sampai dengan tempat menginap! Makanya nama Traveloka selalu tersebut dalam obrolan saya bersama teman-teman traveler yang datang ke Kota Ende maupun ke tempat lain di Pulau Flores.


Bayangkan saja, Harrison Hotel yang baru dibuka di Kota Ende, tepatnya di Jalan Kelimutu, sudah ada informasinya di Traveloka.

Ternyata, pada pertengahan tahun 2019 Traveloka yang terkenal dengan tiket pesawat, hotel, sampai transportasi lokal (kota tujuan) ini pun mengepakkan sayap jauh lebih lebar melalui Traveloka Xperience.

Apa itu Traveloka Xperience?

Marilah kita kenalan!

Traveloka Xperience


Kalau kalian sudah terbiasa mengidentikkan Traveloka hanya dengan tiket pesawat, tempat menginap, dan transportasi lokal saja, sekarang saatnya kalian kenal Traveloka Xperience. Traveloka Xperience dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin ke sini semakin meningkat. Sehingga, produk Traveloka yang satu ini tidak saja dikhususkan hanya untuk para pejalan yang pasti Alhamdulillah banget karena semakin dimudahkan, tetapi untuk siapapun! Bayangkan saja, kalian bisa peroleh informasi tentang event tertentu, festival misalnya, di tempat kalian berada hanya dengan sekali klik.

Traveloka Xperience mempunyai banyak layanan produk, aktivitas liburan, dan gaya hidup di sekitar Asia Tenggara. Apa saja jenis layanannya? Cekidot!


Ada dua belas layanan Traveloka Xperience seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas: Attractions, Movies, Events, Entertainment, Sports, Beauty & Spa, Playgrounds, Transports, Tours, Travel Essentials, Food & Drink, Classes & Workshops. Jadi jelas kan, siapapun bisa memperoleh informasi dari dua belas layanan di atas.



Waktu saya membuka Traveloka Xperience, langsung disajikan Activities Near You. Eh, terpampang nyata informasi menjelajah Danau Kelimutu. Bayangkan jika per orang dipatok mulai dari Rp 340.000 saja (1 grup, 5 orang) dengan pengalaman luar biasa menjelajah danau tiga kawah dengan tiga warna yang menjadi ikon Kabupaten Ende itu.

Berlatar Danau Kelimutu.

Dakutatae, tugu mini tempat ritual Pati Ka Ata Mata.

Perlu kalian ketahui Danau Kelimutu berjarak sekitar 2,5 jam dari pusat Kota Ende. Selain menawarkan atraksi wisata utama yaitu tiga kawah Gunung Kelimutu dengan tiga warna berbeda yang sering berubah-ubah tergantung kerja mikro organisme di dalamnya, banyak atraksi wisata lainnya yang ditawarkan seperti ritual Pati Ka Ata Mata (memberi makan leluhur) yang diselenggarakan setiap Bulan Agustus.





Ini kan super sekali, sehingga apabila teman-teman traveler datang ke Kota Ende dan hendak pergi ke Danau Kelimutu tetapi sayanya sedang berada di luar kota alias sedang tidak berada di Kota Ende, mereka bisa langsung buka Traveloka Xperience dan mencari informasi di sana, sekaligus bisa memanfaatkan layanannya. Siapa yang tidak mau coba kalau mendapat kemudahan semacam ini? Zaman sekarang semua serba mudah. Keliling Pulau Flores pun jauh lebih mudah. Bye bye rempong! 

Keunggulan Traveloka Xperience


Selain #XperienceSeru, xperience jadi seru, banyak keunggulan Traveloka Xperience ini. Mau tahu? Marilah kita cek ...



Ribuan Pengalaman di Seluruh Dunia Disesuaikan dengan Gairah Penggunanya. Dari konser hingga film, hingga spa, juga taman hiburan, hingga tur dan berbagai kegiatan pengayaan lainnya. Pengguna dapat menemukan pengalaman yang sesuai dengan passion-nya dengan mudah.

Kebebasan untuk Memilih Metode Pembayaran. Cukup pilih salah satu opsi pembayaran kami sesuai dengan kebutuhan penggunanya untuk menikmati lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas dengan travelokaPay!

Pemesanan Cepat dan Mudah Kapan Saja Di Mana Pun. Pengguna dapat menikmati lebih banyak momen bersama dengan konfirmasi instan. Tidak perlu antri di beberapa tempat wisata favorit dengan Traveloka Easy Access!

Tidak Perlu Kuatir. Layanan pelanggan dapat diakses 24/7!

⇜⇝

Setelah membaca informasi tentang Traveloka Xperience di atas, dengan dua belas jenis layanannya, apa yang ada di pikiran kalian? Kalau saya sih cuma satu: mudah. Satu aplikasi dengan banyak layanan. Satu aplikasi dengan banyak kemudahan. Satu aplikasi yang mudah dibawa karena sudah jelas pasti dipasang di smartphone yang juga kita bawa ke mana-mana. Kalau boleh saya tulis, Traveloka akhirnya seperti pisau wajib yang dibawa para traveler: Swiss Army Knife. Atau, Traveloka akhirnya seperti keril pada pendaki gunung yang memuat segala kebutuhan. Kalau sudah begini, jadi sulit pindah ke lain hati.

Yuk ah ...



Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak