Internet Sehat

Beberapa hari terakhir tangan saya gatelll bukan main, main bukan deh pokoknya hahaha. Sampe-sampe nih tangan mo saya garuk di parutan *duileee ngiperbola banget*
Ternyata betul lho kalo tangan gatal itu pertanda :D hahaha bodi gatal mah emang karena belom mandi. Okay, balik ke tangan gatal, ternyata betuuuulll itu pertanda *tadi udah kaleee disebutin* hehe. Pertanda mo dapat sesuatu! Karena dapat laki itu hil yang menihil jadi saya nggak yakin bakal dapat laki hahaha... Pas pulang kantor saya dapat kiriman dari Internetsehat (ICT Watch) sebuah dvd.

*loncat-loncat ampe Indra muntah darah*

Isi dvd-nya macam-macam. Mulai dari foto-foto kegiatan FGD kemarin di Hotel Harris, Jakarta, sampai dengan video dan info-info penting tentang bagaimana seharusnya kita berinternet secara SEHAT! Waaa senangnya.

Tadi saya dan Indra sempat ngoprek-ngoprek dvd tersebut sebelum saya pergi sama kakak dan Indra pergi ke sekolah. Kami sama-sama tertarik dengan isi dvd-nya dan rencananya sih bakal ngoprek lagi malam ini. Pengen tau lebih banyak dan pengen ngerti lebih banyak! Jadi manggut-manggut sendiri (apalagi Indra, bukan saya) hahaha *nggak mo ngaku* bahwa benar kalo kita online itu paling tidak harus ngerti kode etik-nya, secara sehat, dan (menurut saya pribadi) sedikit tidaknya memberi info kecil untuk orang yang baca. Wuhuuuh... kadang susah diwujudkan hahaha.

Baiklah di akhir postingan ini saya mau ngasih tau juga untuk semua member Flobamora Community, hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2011 nanti kita kopdar ya. Lokasinya di Pempek jalan Banteng. Jam 7.30 pm, teng teng! Akan hadir juga mbak @Nur Benny dari Blood For Life Ende. Agenda kita adalah ; internet sehat dan donor darah.


Wassalam.

5 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. punyaku udah dari 2minggu lalu kayaknya sampe mbak.

    aku jadi kangen mbak tuteh.... :)

    BalasHapus
  2. @Nike : hahaha iya saya yang telat nyampenya nih kiriman :D btw iya kangen juga ketawa ketiwi, haha hihi... masih ingat MY STUPID BOSSS? :D

    Good morning, sirrrr!!! Are you sleep well? Mongcang yungcang... :p bla bla bla ;)

    BalasHapus
  3. Hayuuukk berinternet yang sehat....

    BalasHapus
  4. ah, kalian semua enak ya udah dapet. aku yg malah sampe hari ini tak dapat sama sekali. :((

    BalasHapus
  5. Numpang mampir dan baca-baca ya.... mau ngajak tukeran link tapi bingung yang mana, banyak banget ya blog-nya... salut deh

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak