Mencoba VoD: Amazon Prime Video

 


Pertama menonton Video on Demand (VoD) itu di Hooq. Tidak lama. Hanya bertahan sebulanan, kalau tidak salah. Setelah itu saya justru menonton film-film di Telegram 😂 Biasa, sebagai manusia yang hidup di dunia fana, mencari layanan gratisan adalah naluri. Adalah Indra Pharmantara yang kemudian memuaskan hasrat saya menonton film melalui Disney+ Hotstar. Satu akun bisa dipakai sekitar dua sampai tiga gadget/orang. Apa yang saya kejar di Disney+ Hotstar? Awalnya sih film. Alhamdulillah banyak serial kriminal favorit yang dulu saya nonton di televisi, akhirnya malah marathon dan khatam serial-serial macam Castle, Bones, The Mentalist, Body of Proof, Ghost Whisperer, hingga Sleepy Hollow.

Yuk nostalgia bareng Special Victims Unit.

Berhenti berlangganan Disney+ Hotstar membikin saya senewen. Untung ada Youtube 😂 Kata Indra, dia sedang malas menonton film. Terakhir nonton film di Disney+ Hotstar adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rajinnya iklan Lord of the Rings: Rings of Power wara-wiri di Youtube cukup memompa jantung. Saya penonton Lord of the Rings saat masih zaman DVD. Anak sekarang tahu DVD atau tidak ya? 😃 Trilogi film itu adalah Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, Lord of the Rings: The Two Towers, dan Lord of the Rings: The Return of the King. Lalu muncul pula trilogi The Hobbit yaitu The Hobbit: An Unexpected Journey, The Hobbit: The Desolation of Smaug, dan The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

Tentang prekuel LotR: Rings of Power akan saya tulis di artikel terpisah.

Akhirnya, Indra Pharmantara berlangganan Amazon Prime Video. Layanan VoD yang satu ini memiliki hak tayang LotR: Rings of Power. Artinya harus berlangganan Amazon Prime Video untuk bisa menikmati prekuel LotR itu. Apakah saya menontonnya? Iya, tapi tergoda pula sama serial lama macam Supernatural. Oh la la ... surga!

Pengalaman menonton di Disney+ Hotstar dan Amazon Prime Video sangat jauh berbeda. Mungkin karena sudah terbiasa dengan Disney+ Hotstar, rasanya interface VoD itu menurut saya lebih friendly. Mungkin ini karena faktor kebiasaan saja. Nanti juga terbiasa kali yaaaa ... 😄

Akhirnya Menuntaskan Castle Season 1 - 8.

Tapi tetap asyiklah menonton di Amazon Prime Video 😋

Banyak film bagus di situ. Film baru maupun lama. Yang penting penonton/pelanggan terhibur. Saya masih mengumpulkan niat, setelah LotR: Rings of Power, mau marathon dan khatam Supernatural dulu ah. Penasaran sama kisah mereka.

Yuk ah.


Cheers. 

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak