Yuk Intip Kelebihan Paket Umroh Reguler di Umroh(Dot)Com

Paket Umroh Reguler

Yuk Intip Kelebihan Paket Umroh Reguler di Umroh(Dot)Com. Pasti banyak yang heran, kenapa mendadak menulis ini? Karena saya punya impian bisa pergi umroh baik sendiri, bareng Mamatua, bareng Thika dan Indra, maupun bareng suami (kalau kelak menikah, haha). Insha Allah. Dewasa ini melakukan umroh bukan merupakan hal yang sulit lagi. Terdapat banyak agen perjalanan umroh yang menawarkan banyak variasi, baik cara keberangkatan, waktu hingga tipe umroh yang memiliki kelebihannya masing-masing. Sekarang kalian bisa dengan mudah berangkat menuju tanah suci dengan bermacam kemudahan melalui Umroh,com!

Umroh,com menawarkan berbagai macam paket umroh dengan metode market place yang memudahkan penggunanya. Dengan lebih dari 100 agen perjalanan biro umroh yang telah memiliki izin resmi dari pemerintah dan Kementerian Agama. Hadirnya Umroh,com juga menawarkan tiga macam paket keberangkatan, yakni paket umroh reguler¸ paket umrah dan wisata, serta paket umroh bersama dengan publik figure favorit.

Jika kalian berminat menggunakan Umroh,com sebagi salah satu media pemilihan agen umroh yang berkualitas, kalian akan mendapatkan beberapa kelebihan-kelebihan berikut. Pengen tahu? Cekidot!

Menjamin Keberangkatan dengan Pasti 


Seringkali ditemui agen perjalanan yang membawa lari uang calon jamaah yang hendak berangkat umroh, sehingga mengakibatkan mereka terlantar atau malah gagal berangkat sama sekali. Dengan menggunakan Umroh,com, kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena semua agen perjalanan yang telah masuk ke dalam aplikasi milik Umroh,com telah memiliki izin resmi. 

Selain itu, Umroh,com juga menawarkan opsi lain. Ketika kalian gagal berangkat karena tertipu oleh agen perjalanan yang tidak bertanggung jawab, Umroh,com sebagai media penghubung antar jamaah dengan agen, akan mengembalikan dana kalian sebesar 100% penuh sebagai bentuk kompensasi. Sehingga dengan bantuan Umroh,com kalian memiliki kepastian untuk berangkat umroh secara nyata.

Kemudahan Akses


Kini kalian bisa mengakses situs Umroh,Com dengan dua pilihan, mengunjuni situsnya langusung dengan mode website, atau menggunakan aplikasi berbasis Android yang bisa kalian unduh dengan gratis melalui Google Play. Kesemuanya memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memilih paket umroh reguler karena situs maupun apikasinya menggunakan konsep user-friendly sehingga mudah di pahami dan digunakan. 

Selain itu, terdapat pula tambahan fitur yang membantu kalian semakin khusyu’ dalam beribadah umroh. Fitur ini berupa pendukung ibadah yang akan memudahkan para jama’ah umroh, seperti jadwal sholat lima waktu, arah kiblat serta al-Quran berikut terjemahnnya. 

Tabungan Online


Berangkat umroh tidak memerlukan biaya yang sedikit, oleh karena itu perlu adanya persiapan anggaran yang mencukupi untuk biaya keberangkatan, hidup ketika di lokasi serta biaya kepulangan. Umroh,com memberikan fitur berupa tabungan umroh online yang akan membantu kalian menjawab permasalahan tersebut. Ini tentunya akan membuat kalian yang menggunakan paket umroh reguler lebih cepat beragam. 

Kalian bisa menabung sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan berdasarkan paket yang kalian pilih. Terdapat simulasi pada situsnya, yang memperlihatkan berapa jumlah yang harus kalian tabung tiap bulan untuk mendapatkan jumlah ongkos umroh yang diperlukan. Bahkan terdapat bonus tabungan satu juta rupiah untuk pengguna yang mengajak 10 temannya untuk melakukan pendaftaran dan login pada situs Umroh,com. 

Selain tiga hal diatas, terdapat kelebihan lain yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan Umroh,com sebagai pilihan penghubung pada agen perjalanan. Misalnya, dengan lebih dari 100 biro perjalanan, kalian bisa lebih leluasa memilih harga maupun jadwal keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila kalian hendak melakukan ibadah umroh dengan pilihan paket umroh reguler dan masih kebingungan menentukan agen perjalanan yang tepat, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi Umroh,com. Selain lebih mudah, kalian bisa lebih efisien dalam penggunaan waktu, tenaga serta biaya. 

Bagaimana menurut kalian? Pasti langsung mikir hmmm hmmm hmmm boleh banget ini. Jangan tunggu lama-lama, segera cek situsnya untuk cari tahu lebih banyak informasi.

Insha Allah semua impian dan rencana kita dimudahlah oleh Allah SWT. Amin.



Cheer.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak