Irisan 2; Kenapa Kita Tidak Sabar?


Kenapa kita tidak sabar? Tidak sabar-an. Entah. Mungkin karena manusia ya, jadi manusia aja gitu kalau tidak sabaran.
Hanya mau cerita tentang sebuah pesawat yang terlambat datang. Calon penumpang sudah menunggu dengan gelisah. Akhirnya ketika pesawat itu touch down, terdengar pengumuman, “Pesawat Nganu telah mendarat di Bandara Ngini.”
Okay, pesawatnya finaly touch down. Tapi kenapa orang-orang pada bangun dan ngantri di gate? Bukannya masih lama itu? Kenapa juga mengantrinya kayak orang kesurupan? Bukannya setiap orang telah mendapatkan nomor seat yang menjadi hak-nya di dalam pesawat?
Saya cengo.
Sampai tigapuluh menit kemudian orang-orang itu pun letih berdiri dan kembali duduk. Wah, siapa yang salah di sini? Jelas-jelas yang ngasih pengumuman belum menyuarakan boarding.
Saya juga termasuk orang yang tidak sabaran. Tapi ternyata ada orang yang lebih tidak sabaran dari saya. Okay deh *a la Bang Indobrad* xixixixi ;))


Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. kemarahan kolektif? hihi

    kalau mengerjakan sesuatu atau patungan kolektif sih bagus tapi kalau marah marah kolektif akan beda perkara

    BalasHapus
  2. akhirnya, ketemu juga blognya encim tuteh. :p

    - @andiatno

    BalasHapus
  3. saya salah satu yang hobi banget masuk pesawat duluan.. soalnya suka foto pesawat dari luar dan interiornya sebelum penumpang lain masuk kedalamnya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak