Dongo

*masih dongo*

Kamis, 20 November 2008
Seperti postingan sebelom ini, Gomezone FM dapet undangan sehubungan dengan kedatangan Sri Sultan Hamengkubuwono X ke Ende. Saya nggak ikutan rapatnya dan hasil rapat yang dilaporkan Oskar mengatakan bahwa semua media diharapkan bisa menyisip kabar kedatangan Beliau ke Ende dalam rangka hari Seni-Budaya.

Jumad, 21 November 2008
Sms dari Alimin, drummer Cendaga Band, ingetin saya buat ngejam Sabtu & Minggu. Oke, Sabtu saya ternyata nggak ngejam karena SUARA RUSAK PARAH! Iyuph, suara serak banget dan nggak bisa dipake buat teriak2 :P Oke, fine! Saya nyanyi, bukan kampanye. Tapih lagu2nya ada yang mesti full-power-nggak-pake-RANGER! :D
Kata Alimin, tanggal 25 dan 26 November 2008 Cendaga Band maen di lapangan PERSE. Haaaa? Jadi ada event? Kog? Waduh, suara saya kan sedang parah banged gara2 habis sakit itu.

Minggu, 23 November 2008
Saya nggak ngejam padahal udah ditelepon dan disms berkali-kali sama Alimin, Bhutam dan Noel. Fiuh. Teteup nggak bisa paksa, suara inih bindeng banget!

Senin, 24 November 2008
Jam 4 Subuh sms dari Alimin. Pokoknya saya harus ikutan. Oke emang dalam acara tangal 25 dan 26 nanti, ada diselingi sama lagu daerah dan dangdut (beuuh) tapi teteup ya Cendaga Band ituh yang utama buwat ngangkat semangat penonton. Gila aja yak kalo inget2 pementasan Cendaga beberapa kali di Perse, Penonton nggak bergeming ampe kita pulang :P

Dan temans. Pada hari Senin inih saya baru tau kalo besok ituh Cendaga Band maen di lapangan PERSE adalah dalam rangka untuk menyambut kedatangan Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam rangka, katanya, hari Seni-Budaya(?).

*teteup dongo*

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Wah, mbak tuteh anak band yah? Penyanyi?.. gile, kerennn :)

    btw, dongo itu bukannya bego yah artinya, hehehe... emang berasa dongo kenapa mbak? Semoga suaranya cepet pulih yah :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak