MP with GOMEZONE

Hi folks! Mohon dukungan do'a-nya yak. Minggu depan Gomezone punya gawe bertajuk "MERAH PUTIH with GOMEZONE".

Acara-acara yang akan digelar adalah :
1. Pendakian Gunung Meja (17-08-2008)
2. Jalan Santai (21-08-2008)
3. Senam Kolosal (21-08-2008)
4. Penarikan Undian Kupon (22-08-2008)
5. Penyerahan Hadiah & Happy Nite (23-08-2008)

Pendaftaran di HUMAS, kecuali Pendakian G. Meja:
- Jalan Sudirman No. 28
- CP: 0852390149** (RJ Tuteh)
Gratis!

Pendaftaran Pendakian G. Meja:
C-Cell, Jalan Garuda (RJ Inggi)
Uang pendaftaran Rp. 2.500,-/orang

Ini adalah pertama kalinya radio bikin gawe yang ada kaitannya sama 17 Agustus. Sebagai KetuaPanitia, saya degdegan *coba raba dada kiri saya* :p
Dan sebagai seorang Perencana, saya ingin semuanya bisa berjalan sesuai rencana. Sedetil mungkin saya mencari celah-kemungkinan; apakah ada yang tidak terpikiran dalam rencana ini? Yea, berkat Inggi, Sinta, Oskar, Okem dan Milano, sebagai satu kesatuan tim, Insya Allah MERAH PUTIH with Gomezone dapat berjalan sesuai rencana.

Thx to sponsor : PT. Inti Harum Sentausa, Gatsby, Gerai Hallo (Telkomsel),Depot Pertamina Ende, FIF, Toko Bintang Mas, Unit Print, Bapak Don Bosco Wangge, Bapak Alo Wondo, Bapak Clemens Nggotu, Bapak David Dalla, Sri Suhartini "Pusat Hobby", Tery Gawa "CV. Megaria Jaya Komputer", Dwipa Motor Sport, Toko Orakeri, Toko 3 Berlian... dll-nya.

Kalo gawe kecil-kecilan yang sangat kecil ini sukses, rencananya kami mau lemparkan lagi Proposal ke beberapa sponsor 'gede' :p untuk Festival Band tahun depan. Tapi Festival yang beda. Selama ini Festival Band itu, Band kudu bawain lagu Band lain yang udah besar di Indonesia. Padahal, dari acara radio bertajuk Gomezoner's Creation (tiap Rabu handle by me), tak terhitung Band yang punya lagu sendiri! Lagunya bagus-bagus pula. Ntar kalo Anak2 Band setuju, lagu-lagunya mau saya pajang di multiply :p *pembajakan sekarang menguntungkan...jadi inget kisah TINGGAL KENANGAN by Abe yang ngetop dengan lagu Gaby itu* huekekek.
Mungkin namanya jangan Festival Band, tapi Your-Music Contest. 200 tingkat di bawah L.A. Light Indiefest :p
Btw, salah satu band Ende; JJ-BAND, lolos lho di Akalliar Release Your Song! Hebat.

Btw ada yang mau gabung di MERAH PUTIH with GOMEZONE?
Ada yang mau support lagi? *kedip* :p CONTACT ME!

Oia, temen2 radio udah pada ngeblog (Inggi udah duluan). Oskar, Sinta, Okem dan yang terakhir Ponakan saya. Sebenernya Indra udah lama gabung ma blog, tapi waktu itu nggak pake blogspot/blogger and kita sama2 lupa loginnya :D hkakakaka. Kayaknya 1 juta blogger bisa tercapai neh :D hehehehe.


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak