To Be With You


Hold on little girl
Show me what he's done to you
Stand up little girl
A broken heart can't be that bad

When it's through - it's through
Fate can twist the both of you
So c'mon baby, come on over
Let me be the one to show you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you

Build up your confidence
So you can be on top for once

Wake up, who cares about little boys
That talk too much
I've seen it all go down
The game of love was all rained out
So c'mon baby, come on over
Let me be the one to hold you

***
Why be alone when we can be together baby
You can make my life worthwhile
I can make you start to smile


Ini lagu udah lama banget by Mr. Big! Waktu itu saya masih SD dan sempat nonton video klipnya yang sederhana di MTV (bocoran). Kenapa bocoran? Karena waktu itu di Ende belum ada stasiun lain selain TVRI :D hahaha. TPI cuma sampai jam 2 siang. Yang lainnya? Mimpi! Mesti punya antena parabola dulu baru boleh. Maklum, Ende gitu lhoch. Eh akhirnya saya jadi anak nongkrong MTV sejak ebes beli parabola *hedop orang miskin* hehehe. Buntutnya malah berantem ma ebes; ketropak humor vs MTV! Ah ebes sekarang, mudah-mudahan, udah tenang di surga dan nggak nangis ngeliat putri bungsunya seperti orang kebingungan... seperti terpuruk, tidak dihiraukan...

And then, nih lagu dibawakan ulang sama Human Nature dengan balutan baru yang ugh... bagus banget! Lebih nge-beat. Temans udah pernah dengar? Kalau belum pernah, coba deh didengar. Seperti jantung teriris-iris hehehe.

Buat Pe'a... saya tidak tau apa lagi yang harus saya lakukan. Pe'a nggak tau kan kalau saya sedang jatuh banget? Pe'a nggak tau kan kalau sekarang saya sama seseorang itu udah break? Pe'a nggak tau kan kalau sikap Pe'a bikin saya merasa sangat malu. Seperti orang yang tidak dihargai sama sekali. Seperti orang yang harus dilupakan begitu saja karena sudah membuat hidup Pe'a hancur. Seperti kata Pe'a; disentil sama Allah SWT. Dicambuk. Ya, saya juga merasa sangat tercambuk dengan kalimat itu. Sangat tercambuk. Sakit. Perih. Pengen nangis... pulang Ende... Dan kembali saya bilang, "selalu tidak ada yang mudah dalam hidup." dan hidup saya selalu tidak mudah.

So, sekarang saya harus bagaimana?
Tidak bagaimana-bagaimana...
Kembali terbiasa.
Hanya saja Pe'a perlu tau; seperti apapun Pe'a berubah... saya tidak akan berubah. Tentang sesuatu yang Pe'a sudah tau. Seperti lagunya Notes yang berjudul Kenangan;

Maafkan bila kau kucinta
Dan terus menjadi pelita hati
Meski kini kau smakin menjauh
Bersama dia yang t'lah memilikimu



Hmmm. Kembali terbiasa dengan yang pernah kita lakukan, alami, rasakan adalah sesuatu yang lebih sulit dari yang sudah-sudah. Saya harus berjuang keras untuk tidak menangis di hadapan orang-orang. Saya harus berjuang untuk tidak menangis ketika seorang pengamen di angkot menyanyikan lagu milik Yovie&Nuno... menjaga hati. Saya harus berjuang menahan air mata waktu para pengamen lagi-lagi menyanyikan lagu milik Once... kucinta kau apa adanya. Tapi saya terpaksa pergi ke kamar mandi setiap kali air mata mendesak keluar karena suatu dorongan dari hati. Rasanya seperti akhir dunia yak? Ada yang pernah mengalaminya?

*halah... jadi melow*

Ya sudah. Saya mau pulang Ende... melanjutkan pekerjaan, hidup dan mungkin cerita usang yang tidak saya jalankan selama sebulan penuh. Kenapa yaaaa sepertinya kejam sekali semua yang pernah dekat dengan saya? Tapi dia selalu baik. Sangat baik sampai untuk menghormati kebaikannya saya mesti menangis lagi dan lagi. Cengeng!!!!!

Jahattttt!!!!
Kejam!!!!
Dongo...
Fanga...

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak