Tiba2

Tiba2 saja duniaku terasa berad. Ya iyalah, selain body yang tambah seksi *timpuk Sisi pake lidi* juga ditambah berita kapal yang sangad tidak pakai kompromi apalagi logika :D laaa cinta aja jarang pake logika, apalagi berita. Iya gak sodara2?

*ngeker Sisi dari Surabaya... duh pasangan lesbi gueh di Ende ituh lagi ngapaen yawh!!*

Yawh okeh, tiba2 ajah jadwal kapal jadi amburadul. Secara akyu miskin, gak punya duit, jadi terpaksa harus merelakan waktu cutiku sedikit dirubah. Menyesuaikan dengan jadwal kapal -laut- bukan jadwal pesawat *nyengir lebar* hohoho. Ya akhirnya aku grasa grusu nelpon sana sini, ngurus ini itu, bermuka dua sedikit (yang penting gak durjana) hehehe dan akhirnya jreng jreng!!

Aku brangkad ke Maumere hari Sabtu siang. Tiba Maumere dan jam 7-an. Lumayan cepet siy travelnyah. Bistuw, Minggu pagi jem 10 aku brangkat ke pelabuhan Maumere; dianter Pepsi, Yokz, kak Toto, m'Ati, k'Feri, Oriz, Indri & Tika. Lha halah... kayak mo pegi kemana aja gituw :D banyakan yang nganter daripada yang brangkat. Ya abisnyah sekalian semwa pada gak kerja gitu lho. Oia, aku brangkatnya bareng Aida. Dan Sisi juga Hilda kutinggalkan merana di Ende.

*rasain luh bedua!*

2 hari terombang ambing di kapal, dengan sinyal yang *syukurlah* kadang dapet kadang enggak, akhirnya hari Selasa pagi aku tiba di Surabaya :D wahayah... seneng ajah dew. Aku ketemu anak Undernet si Onez wedhus yang ngobrol2 lama di rumah *sambil godain Jejes* tyuz malamnya ketemu ama Egidiah Saputerah :D ternyata di cenel ma face to face sama ajah tuh anak2 huhuhuh *timpuk pake asbak*

Oia, truz langsung jalan deh aku. Kebetulan dijempud ma bos Radio *Willy* and kita jalan ke PTC, maem2 di Hok2Ben and lanjut di KFC (perud ato tong? :D) tuz ngurus barang2 yang dibeli ma Keny *temennya Willy* kayak tempat tidur ma meja (yang harganya selangit 7 bidadari deh tingginya). And then pulang. Tapi aku gak langsung tidur *karena gak biasa tidur sore dan di kapal tidur mulu* aku pun pegi lagi dah ke Klampis. Dijempud Onez lho hehehe.. tryuz maem2 ma Ryan and berakhir di warnet... di jalan apa aku lupa ikz kekekeke.

Sepintas aja ya laporanku. Besok2 baru dilapor lagi :D aku pengen ke Jakarta besok *besok hari Rabu yaaa* hueheuw. Ya dew gitu ajah. See ya all!! :)

"I do miss my mama tua,...
Indra, Parjo,...
Gomezone, BnmL, Cendaga Band,...
Pepsi, Yokz, huhuhu,...
Sisi, Hilda, arh!!
PO, Wawan, Ipul,...
Pengen ceped pulang ajah..."


Wassalam...
...........
...........
Dew... :/

8 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. bneran rabu k jkt??
    kemaren dunk..
    koq g ngabarin c?

    BalasHapus
  2. masih di jakarta kah? kok gak ketemuan sih??? tuteeeeeeeeeeeh miss you

    BalasHapus
  3. tuteh... nita nih!
    masih inget nda?
    aku balik ngeblog lagi loh... silahkan berkunjung ke: http://www.nitanoerjadi.com/bellissima yaaa :)

    BalasHapus
  4. sista... apa kabarnya??? koq ga update2? lg apa skrg? :)

    BalasHapus
  5. ga sabar euy nungguin sambungannyaaa..

    BalasHapus
  6. Hey..yang boong sakit...makasih ya dah ketemu..senangnya. Kek apa Boss marah gak ya? uh aku kok gak bisa ngeshout ya? dari kemaren lho

    BalasHapus
  7. jadi, maksud postingannya apa? begitu aja? ga seruuu :p

    BalasHapus
  8. masih nyambung lagi kah?
    jakarta nya belum adaaa...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak