Daftar Harga Terbaru Paket Internet Kuota Tak Terbatas Indihome

 


Daftar Harga Terbaru Paket Internet Kuota Tak Terbatas Indihome. Masih adakah masyarakat Indonesia yang kesulitan paket internet? Well, sampai saat ini di rumah kami masih menggunakan layanan Indihome untuk berbagai kebutuhan: kerja, gaming, streaming video, hingga wara-wiri di media sosial. Salah satu layanan Indihome yang wajib kalian tahu adalah paket internet unlimited.

Paket internet unlimited sekarang ini tidak hanya dimiliki oleh masyarakat golongan atas saja, tetapi juga masyarakat menengah ke bawah. Paket internet unlimited ini berfungsi untuk mempermudah masyarakat yang ingin menikmati internet tanpa takut kehabisan paket internetnya. Paket internet ini tentunya memiliki harga yang beragam. Promo paket internet unlimited yang mudah tentunya telah ditunggu-tunggu dan menjadi dambaan bagi setiap orang. 

Siapa Saja Sih Yang memerlukan Paket Internet Unlimited?

1. Pengajar

Kini para guru dan dosen diharuskan mengubah cara belajarnya dengan mengikuti situasi pandemi yang ada. Membuat sebuah kebiasaan baru yakni mengajar secara online yang memerlukan banyak sekali paket internet. Selain kuota internet yang banyak jaringannya juga harus stabil.

2. Pengusaha/Pebisnis 

Dengan perkembangan teknologi yang canggih, semua usaha kini telah berpindah ke online. Marketing secara digital yang memerlukan banyak paket internet dan jaringan yang stabil.

3. Gamer

Banyak waktu yang dihabiskan untuk bermain game. Tentunya paket internet yang digunakan juga banyak dan memerlukan jaringan yang stabil. Kebanyakan para gamer lebih memilih paket internet unlimited tanpa risau paket internetnya habis saat bermain.

Ini Dia Daftar Harga Paket Internet Unlimited

•  IndiHome Unlimited Phoenix dengan layanan internet + telepon rumah, harga paket internet unlimited ini dipatok mulai dari Rp 315.000 dengan kecepatan 20 mbps sampai dengan Rp 885.000 dengan kecepatan 100 mbps.

•  IndiHome Unlimited Streminx berupa layanan internet + TV. Untuk channel TV yang di dapatkan untuk paket Streamix yakni 109 channel dengan harga paket internet unlimited streamix dimulai dari Rp 345.000 dengan kecepatan 20 mbps hingga Rp 915.000 dengan kecepatan 100 mbps.

•  IndiHome Unlimited Gamer, berupa paket internet yang sangat disarankan digunakan oleh para pecinta game. Paket ini dilengkapi dengan layanan add-on gamer serta tambahan Ip-Public yang berfungsi sebagai kestabilan saat digunakan bermain game tanpa adanya lag yang berkepanjangan.

Itulah penjelasan singkat mengenai paket internet unlimited yang selai diincar untuk kegiatan pengajar, pebisnis, dan para gamer. Paket unlimited kebanyakan digunakan untuk streaming YouTube, streaming drakor, melakukan video conference dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan itu semua di IndiHome dengan harga murah, banyak promo yang tersedia dan jaringan yang lancar.


Semoga bermanfaat!



Cheers.


Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak