Inovasi Joseph Joseph

Gambar diambil dari Mahome.Com.


Saya bersyukur, dalam perjalanan mengarungi belantara Youtube, antara tiny house, motorhome, street food, channel keren Insider, kehidupan primitif, ajang pencarian bakat semacam X-Factor dan The Voice, hingga proyek do it yourself yang kebanyakan oleh 5 Minutes Craft, masih bisa kesasar juga ke video-video inovasi. Salah satunya inovasi peralatan dapur. Meskipun perbuatan itu hanya membikin saya ngiler-ngiler sedap, karena tidak mampu membelinya atau karena belum butuh, tapi jelas hal-hal baru mampir di otak saya, dan itu menyenangkan.

Baca Juga: Living In A Camper

Video inovasi peralatan dapur itu sering menampilkan nama Joseph Joseph sebagai nama merek peralatan dapur yang ditampilkan. Agar kalian tidak penasaran, mari yuk kita kenalan. Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman favorit supaya proses kenalan ini menjadi lebih menyenangkan *seruput jus kuku dinosaurus*.

Joseph Joseph


Dari channel Youtube ini, diketahui bahwa tersebutlah saudara kembar bernama Richard Joseph dan Antony Joseph yang mendirikan sebuah perusahaan bernama Joseph Joseph pada tahun 2003. Mereka menggabungkan pengalaman masing-masing dalam mendesain produk dan bisnis. Antony belajar desain di Central St Martins sementara Richard belajar bisnis di Universitas Cambridge. 

Penampakan si kembar, dari Pinterest.

Gantengnya bikin gagal fokus. Haha. Asyik ya punya saudara kembar kemudian berbisnis bareng. Siapa yang tidak mau, coba? 

"Innovation is at the heart of everything we do at Joseph Joseph, that’s why we make it our aim to identify everyday problems and solve them by designing functional solutions."
ANTONY & RICHARD JOSEPH


Mengkhususkan diri dalam peralatan dapur kontemporer, Joseph Joseph sekarang dikenal secara internasional karena memproduksi beberapa produk yang paling bergaya dan inovatif secara teknis, dan telah menjadi salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di pasar peralatan rumah tangga di seluruh dunia. Kemampuan unik mereka untuk mencocokan bentuk dan fungsi telah membuat mereka mendapatkan pengakuan global.

Asesoris Dapur dan Kamar Mandi


Perusahaan Joseph Joseph mengkhususkan diri pada asesoris atau peralatan dapur dan rumah tangga. Hal tersebut tertera pada tagline situs mereka. Oleh karena itu, tidak heran video-video yang tayang di Youtube memang rata-rata video berjudul kitchen gadget atau bathroom. Mengapa mereka fokus pada peralatan dapur dan kamar mandi? Menurut analisa dinosaurus, itu karena mereka kesulitan mendesain pesawat luar angkasa.


Keplak dinosaurus!

Produk


Produk-produk inovasi dari perusahaan Joseph Joseph memadukan fungsi dan ketampanan sekaligus. Supaya kita sama-sama ngiler-ngiler sedap, yuk simak beberapa produk Joseph Joseph berikut ini:

Index Chopping Board


Punya papan iris atau talenan yang terindeks macam begini kan seru. Setiap papan diberi label/gambar sesuai peruntukannya. Supaya apa? Supaya tidak bercampur. Kan kurang seru aroma ikan menempel di keju yang dipotong apabila menggunakan papan iris yang sama. 

C-Pump

Ini dia penampakannya:


Asyik kan ya punya dispenser sabun cuci tangan macam begini sehingga tidak perlu pakai dua tangan hahaha. Tapi menggosok harus tetap dengan dua tangan dooonk, nanti tangan yang satu bingung.

Bathroom Flex (Steel Bundle)

Yang satu ini bagus sih, menurut saya, jadi ada dua barang sekali beli. Yang pertama sikat toilet. Yang kedua tempat sampah dua kotak; pemilahan sampah tergantung kebutuhan masing-masing orang.


Dan dari tiga barang yang tertera di pos ini, semuanya sudah ada harganya dalam Rupiah loh. Jadi, apabila kalian menginginkannya, cobalah mencari produk Joseph Joseph di market place yang ada. Atau cari saja Joseph Joseph cabang Indonesia.

Baca Juga: Gate: Rak Serbaguna

Semoga pos ini bermanfaat bagi kalian yang memang ingin mencari peralatan dapur dan kamar mandi, yang fungsinya bisa sama bisa juga lebih, tapi penampakkannya luar biasa bikin mata segar. Harganya pun saya pikir masih bersahabat dengan kantong kalian, kalau dengan kantong saya mungkin masih sangar hahaha.



Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak