Ilusi Optik


Saya punya kebiasaan tengah malam, atau boleh juga disebut kebiasaan sebelum tidur. Kebiasaan itu adalah membuka browser pada Lenovo A6000, lantas mulai mengetik kata kunci yang bakal bikin orang lain kesaaaal banget ngelihatnya. Sebenarnya kalimat kunci yang dipakai tapi saya lebih suka menulis kata kunci. Haha. Sebelum ada yang protes ...

Kata kunci 1: KEAJAIBAN LUKISAN DUNIA.
Kata kunci 2: BENARKAH MONALISA ADALAH LEONARDO DA VINCI?
Kata kunci 3: ZAKIR NAIK MENJAWAB ...
Kata kunci 4: DAJJAL DAN ALIEN - KONSPIRASI.
Kata kunci 5: TEORI KONSPIRASI.
Kata kunci 6: UFO DI BUMI RIBUAN TAHUN.
Kata kunci 7: OPERASI PLASTIK YANG GAGAL TOTAL.
Kata kunci 8: TEMPAT AJAIB DAN FENOMENAL DI DUNIA.
Kata kunci 9: AL QUR'AN, IMAM MAHDI, DAN NABI ISA.
Kata kunci 10: FOTO PENAMPAKAN HANTU.

Dan masih banyak lagi. Tapi sepuluh kata kunci itu yang paling sering saya ketik. Dan yang bisa bikin orang lain kesal adalah SETIAP MALAM saya membaca artikel yang sama ... berulang-ulang ... dan memasang ekspresi seolah baru saja membaca artikel yang bersangkutan. Hahaha.

Ilusi optik adalah salah satu kata kunci yang juga rajin saya ketik. Ada beberapa gambar yang benar-benar saya sukai. Ada pula yang bikin pusing. Ada yang butuh logika untuk memecahkannya. Ada yang really really just for fun. Bagaimana? Pernahkan kalian melakukan atau memotret/membuat foto ilusi optik? Ilusi optik yang kita buat biasanya berhubungan dengan momen. Salah satu contoh paling sering dibuat adalah ilusi optik matahari senja di telapak tangan. Hehe.

Yuk, kita coba ramai-ramai!


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak