11-11-11

Haha...

Temans, barusan saya bikin status; 11-11-11 = -11 :D

Itu status pertama saya hari ini secara hari ini saya rada sibuk. Ikutan sibuk mengurus pernikahan saya... pernikahan saya... saya pung ponakan :P wakakaka. Iya, ponakan saya merit besok. Malam ini ada 'debha' di rumahnya dan besok pagi Insya Allah akan dilangsungkan akad nikah. Doakan ya semuanya lancar-lancar saja hehe.

Menurut informasi yang saya dengar, hari ini di Ende banyak pasangan yang melangsungkan pernikahan. Busyet ajegile! Semuanya pada demen sama tanggal hari ini. Unik dan cantik sih :) jadi wajar lha ya banyak yang berlomba-lomba bersumpah-janji-setia tepat 11-11-11 dan kalau bisa pada jam 11.11.11 awwwwwww... nyakitin buat saya yang pernah niat mau nikah di tanggal dan jam ini tapi nggak kesampaian secara lakinya belum ketemu hahaha. Tapi yang perlu dicatat; pernikahan bukan soal tanggal, melainkan soal kesiapan dan kesetiaan masing-masing. Beneran siap nggak menikah? Jangan jadikan tanggal sebagai sebab pernikahan. Jadikan pernikahan sebagai sebab penetapan tanggal. Loh? *digampar massa* hahaha. Kacau nih otak saya.

Tadi malam ada teman yang meminta doa untuk keselamatan kelahiran anak (dan juga keselamatan istrinya) di rumah sakit. Dan tadi pagi si teman mengabarkan kalau anaknya sudah lahir tepat di 11-11-11. Senangnyaaaaa. Ada pula yang mengabarkan ke saya kalau hari ini dia dilamar sama cowoknya! Walah, bertubi-tubi teman-teman saya ini merengkuh bahagia. Saya kapan? Saya sudah bahagia kok! :D bahagia di atas kebahagiaan teman-teman. Itu sudah cukup :)

Saya menyikut status teman, blogger Ambon, si @almascatie. Ya kalau bisa silahkan lamar 11 perempuan di hari ini :D hahaha *ngacooo* eh tapinya kalau kesampaian kan bagus? Cetak rekor! Huhuy! Kalau masuk MURI, tolong sebutkan nama saya juga yak. Hihi.

2011 ini banyak tanggal cantik. Sangat cantik! Ada 9-10-11, 10-11-11, 1-11-11, 11-11-11, 12-12-11 (nantikan tahun depan 12-12-12 hehe). Dan tanggal-tanggal cantik ini dijadikan momen penting untuk banyak orang. Nembak orang yang ditaksir, melamar, menikah, lahiran anak sampai dengan tikam perasaan pake BB *asah BB tajam-tajam* hehehe. Selamat untuk kalian semua yang menjadikan hari ini sebagai hari bersejarah dalam hidup. Iya, sekali seumur hidup lho! Yang saya tau, mami Vi3 sudah memulai dengan pernikahannya di 20062006. Keceh sangat tuh hehe.

Well, temans... selamat beraktifitas. Maaf, saya hanya menyapa... lain kali kita obrolkan lebih banyak hal :D

Selamat menikmati 11-11-11!


Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak