Platonis [again?]

Picture taken from Google. From a movie name CIN(T)A.

Enough.

I think, I have problem with writing-world. Big problem between us! Me and writing-world is like two people with platonis relationship! Argggh! *hugh Ashton Kutcher* :p wkwkwkwkwk. Kalo dia yang dipeluk maaaah semua perempuan pasti ngantri di blog ini and tunjuk jari minta meluk dia juga hehe. Jangaaaan. Yang boleh meluk dia cukup saya dan Natalie Portman. Haha!

Okay. Saya punya proyek baru, judulnya PLATONIS. Ribet, rumit, rakus. Dan antara saya dan dunia tulis menulis lagi... terjadi keterdiaman *halah* hahaha.

Tapi proyek ini harus sampai di garis finish. Tidak boleh diterlantarkan begitu saja. Apa kata dunia? Dan rasanya saya terlalu tega bila mengecewakan dua orang yang sudah sangat mendukung saya dengan proyek ini; Mila & Ecka. Dua orang yang senantiasa memberi dukungan lewat komentar, marah-marah ke tokohnya (bahkan ketika cerita ini belum dibuat pun!) hehehe. You both, rock!!

Mari kita menundukkan kepala dan menghimpun chi agar bisa menyelesaikan banyak hal dalam waktu singkat. Kerjaan, hobby, mainan, bisnis :D xixixixi ;)) belum lagi ketenaran!


Awwww!!!

8 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. semoga sukses dengan proyeknya... lagi nyari semangat nulis nih, semoga dapet dari sini.. hihi... apa kabar tuteh lama ndak salaing sapa...

    BalasHapus
  2. *ikut menundukkan kepala...
    *mengumpulkan chi(uman)

    hahahahaha

    Sukseslah platonis projectnya... :D

    BalasHapus
  3. menundukkan kepalanya jangan lama2nya ya mbak, semangat trus berlari biar cepat selesai...
    ayooo...

    BalasHapus
  4. sukses buat proyeknya,,uhu uhu salam kenal..

    BalasHapus
  5. saya mendukung dengan doa, semoga proyeknya cepat selesai dan sukses :)

    BalasHapus
  6. Aki singgah neh di Blog anda, semoga sukses selalu, salam ....... !

    BalasHapus
  7. huoooo...

    ayo sist, semangat yaaa... ato jangan2 dicerfetin aja? #plaks

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak