Sexy Song

Gambar diambil dari sini.

Haiii :)

Tudepoin. Apa sih sexy song itu? Kenapa tiba-tiba bikin status itu dan malah bikin postingan ini? Jawabnya cuma satu : ISENG! Hehehe.

Hmmm... tadi malam saya tidur2an di... kamar. Nggak mungkin yah saya tidur2an di atas mesin fotokopi. Sambil tidur, sambil dengerin mp3 dari HP. Lumanyun kemarin2 ngisi lagu ke HP jadi tambah panjang deh listnya. Eh tau2 kedenger tuh intro Waterfalls punya TLC. Wew... kepala goyang2 ndiri... bodi goyang2 ndiri... jempol apalagi! Ajeb deh.

*lho? kok kayak lagi dengerin Keong Racun?*
Hihihihi #bekepmulut

Waterfalls mengalun, I'm feeling sexy. Wah wah wah! Bahaya ini! Segera cari laki-lakinya!!!! Hahaha *ketawa sumringah*

Anyhoo, saya yakin setiap orang pasti punya satu lagu yang bakal bikin mereka merasa seksi. Same as me. Ahay! Lagu2 ini tiba2 jadi seksi bukan karena liriknya seksi kayak spanish guitar! Tapi karena musiknya. Iiiisssshh!!! Gemaaaaas!!! *jambak rambut Indra* hehehe.

So, kamuh punya lagu favorit yang bakal bikin kamuh merasa seksi? Like Waterfalls from TLC or I Know Where Is At-nya All Saint? Let me know doooooonks :D hehehe.


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak