Berkah Belum Mandi

Berkah orang yang belum mandi adalah... diTRAKTIR! Gile bener hehehe. Semalam ditraktir om Bisot sama temennya makan di restoran Layar yang letaknya di Pelabuhan El-Say, Maumere. Ini tempat jadi favorit banget yak? *lirik2* hahaha.

Ke sana bareng Ilham. Ngajak Bandit, eh dia-nya udah makan. Ya udah, ngopi2 aja si Bandit mah sambil cerita soal penampakan dan penemuan Bintang Laut Biru itu hihihihi.

Ini foto lainnya :




Jadi, sodara2... tidak mandi ternyata membawa berkah tersendiri. Buktinya saya ditraktir tuh ;)) hahaha. Dasarnya emang malas mandi, non!!!

Btw sudah beli MY STUPID BOSS Fans' Stories. Kalo kata bunga, "LUCU LUCU GILA SATU NI!" hahaha. Lucu pisaaan. Nyari My Stupid Boss 3 di Gramedia belum ada euy! Ya beli yang itu dulu lah. Mbak Kerani, kau pantas dapat gelar master of lucu se-Indonesia deh kayaknya hehehe. Bossman si Lele Buntel itu juga perlu dapat penghargaan Bossman Kojo (bahasa Ende tuh :p Kojo = kepiting) hehehe.

Dah ah... capcus!


Wassalam.

4 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Untung aroma kopi masih lebih kuat dari aroma T... hahaha
    *kaburrrrr... heheheh

    BalasHapus
  2. tiap hari gak mandi, tiap hari dapet traktitan donk, hehe

    BalasHapus
  3. asik jg tuh gak mandi malah ditraktir makan hehehe...

    jangan2 Tuteh dulunya mantan anak punk ya? kok jarang mandi. wkt aq dl suka nge-punk (jaman2 baru lulus sma) aq juga jarang mandi, tp ga ada yg traktir makan... fuihh sedih :(

    BalasHapus
  4. hmmm... ternyata dapat kabar buruk.. YUNIII..... *numpang nyampah hehehe

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak