Suka Februari Ini

Ahay! Ini foto bareng Pepsi, ma bro hehe. Lokasinya di ... MBAY! Sepulang dari Taman Laut RIUNG! Keren juga ya? Latar-belakang-nya yang keren, bukan orangnya hehehehe.
***

Temans! Saya suka Februari ini! Februari 2010! Alasannya sangat sederhana... karena dalam seminggu di awal Februari saya nggak salah menyebut tanggal. Kok bisa? Iya, karena tanggal 1 Februari 2010 jatuh pada hari Senin. Senin = tanggal 1. Selasa = tanggal 2. Minggu = tanggal 7.
SEDERHANA! Hwakakaka :p

Nah... saya punya cerita soal rencana Valentine. Maaf sebelumnya... ini bukan berarti saya dan temans kemudian perang, pro-kontra, soal Valentine ya. Gomezone punya 4 hari besar dalam setahun : Valentine, 17 Agustus, Ultah di 22 Oktober, dan Tahun Baru!
Semua dirayakan meski ada yang sederhanaaaa banget :) maklum, beras mahal hihihihiw. Sejak Januari kita udah punya rencana gawe bagi2 coklat ke semua orang yang melintas di depan markas Gomezone. Tapi sayang... rencana yang dibungkus rapat itu terpaksa tidak kami jadikan target utama karena ada hal2 yang membuat kami semua berteriak, "KEJI dan NGGAK KREATIF!"
Bukan kami yang keji dan nggak kreatif :p

Lanjod!

Akhirnya kami menyusun ulang semua rencana Valentine ini. Daaaan TRADAAAA. Saya suka sama usul Bos Besar soal perjalanan ke Panti Asuhan.

Mari, bergabung bersama radio GOMEZONE FM dalam program ; BERBAGI KASIH BERSAMA GOMEZONE. Ini bukan rencana muluk, ini juga bukan kerja berpamrih. Kami hanya mengajak semuanya, tentunya dengan ikhlas, untuk berpartisipasi membantu saudara, saudari, teman, anak-anak yang kurang beruntung dan menjalani hidup di 2 Panti Asuhan:
1. Naungan Kasih – Jalan El Tari, Ende.
2. Ponpes Wali Songo – kaki G. Meja, Ende.
Pelaksanaan : 13 Februari 2010, Jam 4 sore.
Apa pun bentuk partisipasi Anda ... kami yakin ... pasti sangat membantu dan diterima dengan tangan terbuka.
Kami sadar, tidak semua orang memaknai Valentine (14 Februari) sebagai hari Kasih Sayang. Pro-kontra mendesing-desing saling bertabrakan. Bagi kami Valentine bukan hanya sekadar hura-hura ... lewat BERBAGI KASIH BERSAMA GOMEZONE (menyusul kesuksesan MERAH PUTIH with GOMEZONE tahun 2008) mari kita satukan semangat, sebarkan kebaikan dan membagi cinta kasih kepada mereka yang membutuhkan. Tentunya dengan cara yang kita bisa, kita mampu, dan, ikhlas.

Kami tunggu partisipasinya

Contact :
- Humas Gomezone FM ; 0852390149**
- Markas Gomezone FM ; Sudirman 28 - Ende
- tuteh.pharmantara@gmail.com
- gomezone.fm@gmail.com

Share this information to others... please :)

Yang mo gabung, jangan sungkan hubungi kontak di atas yaaa. Seperti yang telah tertulis; berapa pun, apa pun, itu sudah sangat membantu. Yang penting ikhlas. Iya tak?
Well, doakan kami sukses ya :)

Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak