Jaringan Blog

Jadi, jaringan blog ituh ada :

http://emo.huhiho.com

1. Achy
Orang pertama yang saya ajak ngeblog :D hehehe. Tapi blognya udah nggak pernah aktip lagi sekarang.

2. Indra Ponakan Sharap

3. Noel Notes

4. Mel J

5. Okem

6. Inggi

7. Oskar

8. Armando

9. Bos :p tapi nggak jelas nih bos huehehehe.

10. Sinta

11. Kharisma

12. Mei Pesik

13. Waldy

14. Tia

15. Who's next? :D


***


http://emo.huhiho.comHuehehehe. Jaringan blog udah banyak euy. Tersipu malu kalo ada yang bilang saya ini dosen dengan mata kuliah BLOG. Oughhh *tutup muka* saya cuma bagi elmu yang cuma dikit ini kok. Oia kemarin salah url tuh.
www.kharismaagung08.blogspot.com itu seharusnya www.kharismaagung.blogspot.com ajah :D hehehe. Dengan demikian kesalahan telah diperbaiki. Amin! *lho?* hihihihi.

Nah, dengan penambahan2 blogger baru, kayaknya jaringan blog saya tambah banyak *halah* whoahahaha. Kalo ada yang pengen bisa wujudkan 1 juta blogger, maka saya pengen wujudkan 100 blogger Ende! Ende duluw baru merambah ke NTT hehehe. Sekarang sih virus blognya masih juga disebarkan via radio. Dengan bermacam provokasi, meminjam istilah di Blogfam, perlahan2 kompor'e MLEDUG! *jeduagr!*

Dan buat semua blogger NTT, jangan lupa pasang banner FLOBAMORA COMMUNITY di blog kamuh. Yang mo berpartisipasi dan simpati ama kita *tsah* ambil skripnyah di sini dan pasang di blog kamu ya ya ya yak? :D hehehehe *ngarep!*

Yasudlah. Tugas saya masih banyak; NYARI ENDORSE buat FC dari tetua/ketua/pemimpin komunitas online yang ada. Tapi sangat susah melakukannya karena di website komunitas yang ada jarang banget ada yang menampilkan contact-person atau contact-admin di halaman muka/depan/beranda nya. Hehehe. Ya semoga tugas ini tidak menjadi semakin berat untuk saya. Hmmm kayaknya pengen blogwalking deh :D udah lama nih nggak bw. Yuhuuuu!!!!

Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak