Beasiswa S1 Untukmu

Carilah ilmu sampai ke negeri China. Istilah itu bukannya tanpa alasan mengingat pendidikan termasuk faktor penting dalam hidup kita. Namun tingginya biaya pendidikan, apalagi biaya kuliah—buat lulusan SMU atau sederajat, kadang jadi kendala. Jangan heran bila banyak lulusan SMU, atau sederajat, terpaksa gantung ijazah. Saat mencari kerja, mereka hanya bisa terpaku pada salah satu persyaratan kerja yang ada : D3 atau S1.

Sebenarnya ‘banyak jalan menuju Roma’. Tinggal bagaimana kita bisa menemukan jalan tersebut, mengenali dan mengikuti alurnya dengan cermat.

Sekarang ini bukan jamannya lagi merenungi nasib! Carilah informasi sebanyak-banyaknya karena siapa pun bisa melanjutkan kuliah, bahkan di luar negeri, lewat bantuan beasiswa.
Benarkah?
Adakah yang mau memberikan informasi beasiswa untuk kita?
Dari pada banyak bertanya, langsung saja kunjungi beasiswa s1. Situs berbasis pendidikan yang dicari oleh banyak orang apalagi para lulusan SMU. Di situs tersebut tersedia berbagai info beasiswa terbaru khusus untuk jenjang S1. Informasinya lengkap dan akurat. Tak hanya beasiswa s1 untuk pendidikan di Indonesia tapi juga di luar negeri. Selain menghadirkan info beasiswa terbaru, yang terus di-update, situs yang dikelola oleh CV. Cosa Aranda Network (CAN) itu juga menyediakan ragam artikel dan panduan sehubungan dengan kuliah di luar negeri. Mulai dari pilihan negara, biaya kuliah, biaya hidup hingga adat/kebiasaan hidup di sana. Artikel-artikel yang dihadirkan pun tidak menggunakan bahasa yang terlalu rumit sehingga cukup mudah dipahami oleh Pengunjung beasiswa s1.

Menurut saya, beasiswa s1 merupakan salah satu situs pilihan tepat untuk siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikan S1 tapi tidak punya biaya penuh. Insya Allah bisa membantu masyarakat Indonesia keluar dari kungkungan biaya pendidikan yang mahal.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. mudah mudahan bermanfaat bagi yang sedang dalam kesulitan dalam melanjutkan pendidikan.

    salam sukses selalu (3S),
    deden [at] bingung go!blog

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak