Best

Haloooo. Ada yang kaget? Ada yang terkejud? Ada yang ternganga dongo fanga waktu datang ke mari? Aaaah kasian sekali :p soal layout baru ini nanti saja baru saya ceritakan *perjalanan panjang menembus lorong internet* hehehe. Sekarang saya mo ngasih tau soal AWARD!
Award lagi? Iyah, Award lagi. Award yang satu ini diberikan oleh Ombung. Baik banget yah? Hihihihi. Nama Awardnya bikin ngeri; Best of the Best Award!
Best of The Best
Ahhh... terima kasih buat Ombung atas Awardnya. Kita semua anggota masyarakat blogger memang pantas menerima Award ini kok. Tapi sayangnya cuma boleh dikasih ke 10 teman saja. Padahal teman saya lebih dari 1000 *kopinoooo* hehe. Pertama-tama Award ini akan saya berikan kepada 5 Bapak kita yang banyak memberi inspirasi dan informasi yang komunikatif sekaligus komplit di weblog mereka. Mereka adalah :
Pak Dedy
Pak Amril
Kang Luigi
Pak Bagas
Kang Iwok.
Pergi ke 5 weblog itu saya jamin akan membuat Anda memperoleh bermacam informasi layaknya mengunjungi Onezone. Komplit; bloggy, kuliner, travelling, hot gossip, orang bau kelek, foto-foto negara nun jauh di sana hingga buku.
Dan 5 terakhir Award ini saya teruskan kepada Ibu-Ibu!
Kk Noni
Kk Erfi
Mba Sa
Maknyak
Bunda Injul.
Mereka para Ibu yang tangguh mengurus keluarga tapi juga jago ngeblog. Nggak salah banget pilihan ini. Mereka-merekalah yang, menurut saya, lebih pantas menerima Award Best of the Best ini! Mereka penuh inspirasi, berbagi cerita, segudang talent dan semakin meyakinkan saya bahwa usia maupun status tidak bisa menahan kreatifitas. Merdecah! :p

Next tentang layout baru *senyum kancil*
Sebetulnya seminggu belakangan saya sudah menemukan 1 layout yang cucok dengan perasaan :p tapi ternyata apa daya saya tidak punya kecerdasan setitikpun untuk mengeditnyah! Sungguh susah! Layoutnya saya dapat dari web-nya O-om, yang diperkenalkan dari milik Orang bule satu ini. Ah sudahlah. Ketimbang stress, lebih baik mengaku kalah saja deh :p dan akhirnya nemu layout yang ini. Ya dipake sajalah :D ntar kalo udah bosan, diganti lagi. Atau... ada yang mo bantuin ngedit layout itu nggak yah? *kemplang bolak-balik*

Terakhir, saya mo ngasih tau satu lagi tentang Flobamora :p tapi yang satu ini khusus Flores. Kunjungi FLORESINFO! Sapa tau Floresinfo bisa jadi guide Anda bila hendak berkunjung ke Flores.

Betehe, HAPPY WEEKEND all!

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. selamat ya kk tuteh atas anugerah gelar yang telah diberikan sebagai The Best of The Best (disingkat The Greatest) hehe.

    salam.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak