Timpukan Rani

Update:Tadi sore aku di-sms mbak Sa (Belanda) mengabarkan bahwa mbak Inong-Haris (Singapura) telah tiada. Terus aku online di YM and ketemu bang Iwok; katanya mbak Inong masih 'ada' meskipun detak jantung gak kedetek. Whatever, yang penting kita semua sama2 berdo'a untuk mbak Inong. Tq!!

Akyu ditimpuk bumerang dari Australi yang mana membuat jidadku benjol :P hehe. Okay RinaRani & temans, here we go.

FAVE
Colour:
Hitam adalah segalanya yang aku inginkan untuk baju, kaos, sepatu, tas dan gigi. Errr, gigi enggak kali yah? Pokoknya hitam forever.
Food:
Apa saja. Dan sekarang aku udah enggak diet nasi, jadi... hajar bleh! Tapi aku suka banged singkong goreng ala Gerobak Lap. Perse dan sambal belimbingnya. Corazonexpeino dah rasana!
Song:
Aku suka semua jenis musik, termasuk dangdut yang di-enggani oleh abg sekarang. Di Cendaga Band, aku memang fokus ke lagu2 Rap dan R&B, tapi kadang aku kudu nyanyi lagu dangdut. *sumpah mati aku jadi penasaraaaaan, kau pria tampan yang menjadi rebutan* yiiiihhhaaa!!! Kalo pembawa musik itu sendiri aku suka Iwan Fals, Ten 2 Five, Ada Band, Slank, Alanis Morissette, Keris Patih, Matchbox20, Creed & Natalie Bedingfield.
Movie:
Haaa, aku suka semua film. Tetapi yang gak akan pernah bosan aku tonton adalah : Twister (Helen Hunt, I love you :P), KungFu Hustle (aduh nih pilem booo) & Lord Of The Ring!! LOTR adalah filmku sepanjang masa hehe.
Sport:
Volley & Volley :P
Days of the week:
Sabtu. Soale Sabtu ituh hari liburku di kantor. Maklum, kerja shift2an getoh.
Ice Cream:
Gak gitu suka es krim kecuali Ice Cream Cone-nya McD.

CURRENT
Mood:
Marah, senang... :P
Taste:
-
Cloth:
Baju Kerja (celana panjang kain & Kemeja).
Desktop:
Original; biru plong.
Toe nail colour:
-
Time:
02.30 sore :P
Annoyance:
Fitnahan orang2 yang bikin aku marah!!
Thought:
Bikin cerita baru... Kok orang2 bisa bikin cerita yang keren gitu sedangkan aku gak bisa? Apakah aku gak punya bakat? Cih! Sedihnya...

FIRST
First Best Friend:
Hilda. Wah, aku ketemu dia sejak SMP, SMU sampe sekarang setelah dia jadi Sarjana Sastra Inggris jebolan UKI & tar lagi mo merit huhuhu.
First Crush:
SMP, namanya Gerson Djami hahaha :P
First Movie:
Street Hawk. Dulu banget pasti serial jagoan jalanan ini ditayangkan di TVRI. Setelahnya Friday The13.
First Lie:
Lagi ngafalin lagunya Muklis Adi Putra (huweeee) trus buku lagu tempo dulu itu disembunyiin dibalik buku cetak Matematika SD.
First Music:
Aku gak tau maksudnya ini apa. Tapi lagu pertama yang aku tau itu lagunya Koes Ploes yang... bukan lautan hanya kolam susuw :P hihihi. Terus aku demen ma Iwan Fals!

LAST
Cigarrete:
Sampoerna A Mild. Awalnya Gudang Garam Surya (waakz!) terus ganti ke Sampoerna. Balik lagi ke GGS, U Mild, nyoba Dji Sam Soe filter trus mentok sekarang ke Sampoerna lagi.
Phone Call:
Mbak Ati (Maumere).
CD Played:
Gak ada... semua lagu kesimpen di kompi. Lagu2 terakhir yang harus kudengar adalah Jump Around (House Of Pain), Mirc (T-Five), My Lecon (Jtl) secara aku bakal nyanyiin lagu2 tambahan tersebut di panggung berikutnya.

HAVE YOU EVER...
Date one of you best friends:
Pernah. Namanya Sumartono, temen sejak SMP :p hehe. Gila juga waktu itu. Pacaran cuma seminggu tapi dia sempat nyiptain lagu buat aku.
Broken the law:
He he he :p
Been Arrested:
Gak pernah!
Skinny Dipped:
:">
Kissed someone you don't know:
Wah, gila aja kalo pernah hahaha.

Nah... timpukan dari blog RaniRina udah aku jawab. Sekarang aku mo nimpuk yang laen, tapi gak pake bumerang hehehe. Aku nimpuk pake sasando ajah kikikiki. Jadi, buat Ellya (lilsist), Sherly (midsist), Pitax, Iks & Shofa.

Yah yah yah :D

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak