Sedang Ingin Bercerita

Aku sedang ingin bercinta *oops* bercerita maksute.
Yang terjadi belakangan ini dalam hidupku *cie* adalah hal2 yang kurang bermanfaat. Arahnya sudah kepada puas ato tidak, bila aku melakukannya. Dan ternyata aku memang puas. Akan tetapi *sa'elah* setelah puas yang kudapat, aku jadi enggak enak hati. Bawaannya pengen sakit; rebahan di kasur & ngehayalin Thery-nya Candy2.
Ada banyak pekerjaan yang terpaksa kutumpuk begitu saja di atas meja & lantai. Mau bagemana lagi? Apakah aku harus memaksa komputerku hidup? Komputerku kan enggak punya nyawa cadangan? Phew *buang napas kesal nih* aku pengen membeli onderdil-nya di sini saja, namun sahabatku sudah mengirimkannya dari sana *on-the-way* sehingga yang bisa kulakukan sekarang adalah menunggu dan menunggu.
Dan hari ini, setelah aku menarik garis lurus yang cukup tebal; bahwa alasan mengapa akhir2 ini aku suka melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat tapi membawa kepuasan adalah karena komputerku eror!! THAT'S IT!! Seandainya komputerku masih bisa berfungsi sebagaimana layaknya *hem hem* maka semua isi otak akan aku salurkan lewat ujung jemari yang menari indah di atas keyboard *yang banyak bolong akibat kesentul rokok* :) waktuku tidak kubuang percuma dengan melakukan hal2 gila yang kuanggap perlu namun hina dimata mama tua *what!?*
Yah sutralah. Aku sudah bercinta *eerrr* bercerita :) dan rasanya aku tidak ingin mengetik lebih banyak lagi karena belum tentu ada yang mau membacanya. Maaf temans, aku selalu mengetik kalimat yang sama : MAAF, BELUM BISA BLOGWALKING!! Aku benar2 malu :">

Wassalam.

8 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Lu gak usah malu kalo gak bis blogwalking....biar kamu agak enakan coba baca ini..:
    http://susilo.typepad.com/nurani/2006/04/ip_dip_toe.html

    BalasHapus
  2. Hah??? Tnyata masih ada yak, yg mengkhayal soal Terius. Huuuuhuuuu... Tery, Tery. Sayang, sayang sad ending! (loh, kok malah ngomongin comic).

    Hokey, tuteh, moga kompimu cepet idup.

    BalasHapus
  3. wah wah... yg lg sibuk hehehehe... sama deh big sist! kita sama2 sibuk :(

    BalasHapus
  4. teh...dolo...dolo buanget, pas kompi eke rusak.. tak celupin ke kolam ikan mas blakang... wuihhh asli langsung "TAMBAH RUSAK"..
    makanya gw saranin, jangan lo masukin ke kolam ikan deh :P

    met wiken teh ;)

    BalasHapus
  5. wah tuteh komputerku juga lagi error :( diservis & ga bakal balik sampe 2 minggu ato sebulan >___> UGH

    BalasHapus
  6. huhu butuh refreshing niy kyana sist..
    eh emang pk mentari gitu?
    aq baru beli perdananya loh..

    BalasHapus
  7. kirain mo bercinta beneran :))

    BalasHapus
  8. ada apakah gerangan Teh?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak