[,"] Hei Wiken

New internet cyber cafe. Named ZYMANET. Located at Yos Sudarso street, Ende. Owner by Bang Zen. When I first come, I do like this cyber cafe! They have all thing I need. They serving me like what I want to do to my user.. ;)) Begitulah seharusnya yang dilakukan oleh Warnet Kopeg kami. Namun sayang, suara ide dan usul dari orang kecil (pangkat, not body :P) kayak saya, mana mau didengar oleh atasan? Jangan salahkan bunda mengandung bila nanti warnet Kopeg menjadi sepi pengunjung he heh.

Postingan ini bukan menjadi visual dari peribahasa; rumput di rumah tetangga lebih hijau.. BUKAN! Tapi merupakan sebuah evaluasi diri. Mengapa orang lain bisa lebih bagus dari kita? Karena mereka mau mengikuti perubahan zaman yang positif. Sebetulnya, kalo orang lain bisa, kenapa kita gak bisa? Kita harusnya bisa.. tapi entah kenapa.. sikap bos menunjukkan banget kalo kita TIDAK BISA. That's the point! And I hate this! Dan bila Zymanet ato warnet2 yang lain akan lebih maju dari warnet Kopeg, itu adalah imbas dari rasa masa bodoh atasan selama ini.

*cukup*

Ntar malem ada party di Honda heheh. Si Imel (orang ke-2) ultah. Awal kenal Imel saya agak gusar juga, soale jasem alias jarang senyum. Tapi ternyata setelah kenal, orangnya baik banget. Bener2 gak boleh judge a book by it's cover ya? Hihihihi. Ntar malem diundang ke acara partynya Imel bareng Armando dan Waldi, dua adek tersayang. BNML beraksi lagi? Hiya dong.. pasti itu.

Oia, Armando dan Waldi juga punya blog loh sekarang (setelah mereka ngerti FS :P) hehehe. Seneng rasanya, soale itu berarti saya bisa kopdaran ama blogger Ende dong? Waw fantastis huahahaha.
Blognya Waldi : http://waldy-gomezone.blogspot.com
Blognya Armando : lupa!!

Satu lagi yang pengen saya bilang; MET ULTAH BUAT TOASTED` aka SONDEL aka MEREK TIPIH. Pokoknya gitu2 deh namanya hehehe. Halo kakak, apa kabar? Hehehe. Met ultah aja ya kak :P Semoga bisa lebih baik, lebih dewasa, lebih banyak duitnya dan lebih mantap menapakkan kaki ke depan. Miss you juga neh :D

Hei hei Wiken!!
Met wiken aja buat semua ;)
Semoga wikennya bermanfaat :D

*kayaknya Senin gue dipetjad!! SERIUS*

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak