Selamat Tahun Baru


Dalam hitungan jam, 2016 akan berakhir. Karena tanda-tanda keberadaan Imam Mahdi belum kelihatan, mungkin kiamat masih jauh. Tapi, mungkin ... Sebagai manusia lemah yang kurang gizi, saya tidak bisa memprediksi apa-apa.
Selama 2016, pernah berbuat apa saja? Yang jelas masih tetap berbuat dosa, kebanyakan tidur, nge-game, dan angka diabetes membengkak diiringi kaki yang membengkak. Tapi #QualityTime bersama Amak dan Mamasia, tetap lha yaaaa.

Beberapa yang masih saya ingat, 2016 itu ...

Menang lomba Vocal Group di Uniflor bersama tim Kampus 3. Dengan koreo dan pelatih vokal Rikyn Radja hahaha. It's awsome.
#KakiKereta sama Benock Pharmantara ke Kampung Adat Bena (lagi, soalnya udah sering sih ke sana).

Membantu Beliau Oma mengedit buku untuk Kelompok Arisan Widowati dan buku mini untuk Beliau Opa. Dan sekarang buku tentang ODGJ. Barakallah Oma atas perhatiannya untuk mereka yang mengembara itu.

Bikin film dokumenter Bhayangkari Inspirasi, bersama Ibu Kapolres, dan ibu-ibu Bhayangkari lainnya. Colek Stanly Morre dan Kakak Rikyn. Ibu Sumarni itu luar biasa!

Bikin video waktu HUT TNI POLRI di Lapangan Perse. Aaaah itu keren sekali lah! Senang sekali melihat Bapak Kapolres dan Bapak Dandim ikut bergoyang Mogi E, bersama ratusan penari gabungan TNI dan POLRI.
Pernikahan Noel Fernandez dan Matilda Nogat Samasajah yang fenomenal cetar ulala BOOM boom!

Radio Gomezone reborn. Lahir kembali bersama mereka-mereka; Willy dan Willy da Gomez Ronald Diningrat Yoyok Purnomo Gabriel Kia Boto'or KonSun, KoBaron, Iwanrwansyah Aditya M Cah Yadi Irwand Abdurachman Lae Milano Edward A Kharisma Agung ... Mengenal pribadi-pribadi kece semacam Yasser Alkatani dan Om Nogor itu.

Proposal Skripsi saya, bagian judul di-ACC hahaha. Baru judul, yang lain menyusul. Cihuyyyyy!

#KakiKereta berama Moke Jp SiLvi MaLo Akiem Marina Rere dan Mister Ngiung-Ngiung ke Maumere, dan menikmati Coconut Garden Beach Resort yang luar biasa awsome.

Membantu suksesnya kegiatan #SocMed4SocGood yang diselenggarakan di Ende oleh Greeneration Foundation dan U.S. Embassy Jakarta. Aaaah saya sukaaaa.

Berkegiatan bersama Komunitas SocMed Ende di ACIL, Ippi.
Berkegiatan bersama Komunitas SocMed Ende "Sarasehan Pemanfaatan Media Sosial" di Desa #Manulondo di Ndona. Colek Om X-San D-Athanua.

#KakiKereta aka piknik-piknik sama keluarga besar #Pharmantara. Tahun depan pikniknya harus lebih sering! Hehehe.

Sayangnya, bayi Anissa meninggal dunia. Tapi setidaknya ada perjuangan bersama Relawan Bung Karno Ende. Pak Mukhlis, saya masih ingat hari itu -_-;

Sayang, memori saya susah diupgrade, yang lainnya saya tidak ingat. Ya masih menyebar info kebutuhan darah, masih pamer makanan, masihlah suka nertawain diri sendiri.

Kita semua tentu punya pencapaian positif dalam hidup ini, dalam gulungan 365 hari. Cinta itu terbang di udara, sangat banyak! Bersama cinta, terbang pula kebencian. Kita yang pilih, mau ambil cinta untuk disematkan di dada, atau kebencian?

Hehe.

Selamat menjemput tahun baru, kawan-kawan! Kalau saya dan Kla Project sih, tetap menjemput impian hahaha :p
 
#LifeIsGood #Barakallah

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak