Kami, Online!



Wacana awal mengudarakan kembali radio ini adalah sama seperti awalnya (2002 - 2009) yaitu radio konvensional yang didengarkan melalui kanal FM. Namun karena satu dan lain hal pada akhirnya pihak management memutuskan untuk meng-online-kan terlebih dahulu sembari menunggu semua pengurusan berkas selesai. Banyak pertimbangan, tentu saja, dimulai dari pertimbangan tentang mengaktifkan kembali Gomezone FM, sampai dengan pertimbangan untuk memakai jalur online terlebih dahulu.

Bagi teman-teman sekalian yang ingin mendengarkan Radio Gomezone FM sekalian cek jadwal siaran, dapat meluncur ke http://gomezonefm.airtime.pro :)

Atau Easy download APLIKASI RADIO (ONLINE) GOMEZONE FM di link berikut ini:

https://app.box.com/s/dutjoz39fo7j37w2qdhbg7xlptrctm6i

Check schedule at http://gomezonefm.airtime.pro

Beberapa program kami yang diharapkan dapat menyedot perhatian dari teman-teman di luar Kota Ende salah satunya adalah Bakcpacker, karena di dalam program tersebut (bukan karena saya yang menanganinya) banyak informasi tentang Kabupaten Ende dan Pulau Flores. Karena informasi tentang tempat wisata, rute, agenda festival wisata, dan lain sebagainya dapat didengarkan melalui Backpacker, selain rupa-rupa hal tentang jagad melancong.


Cheers! 

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak