34



Anda mungkin bertanya, siapa itu Brenden Gleeson? Begitu juga saya hingga sampai saya melihat fotonya. Ia adalah salah satu aktor yang sering Anda lihat sebelumnya, tapi tidak ingat film apa. Brendan Gleeson berusia 34 tahun ketika mendapatkan pekerjaan sebagai aktor full time (dia telah berakting sejak masih remaja). Sebelumnya ia pernah bertugas di pelayanan kesehatan selama dua tahun, dan menghabiskan satu dekade sebagai guru bahasa Irlandia dan Inggris. Gleeson sering mendapat peran kecil dalam film, termasuk beberapa yang kita kenal seperti Braveheart, Mission: Impossible 2, Artificial Intelligence: AI, Gangs of NY, dan Troy. Tapi, penggemar Harry Potter akan selalu mengenangnya sebagai Alastor "Mad Eye" Moody. Ia meraih penghargaan di Irlandia untuk aktingnya selama ini. Usianya 34 tahun ketika sukses menghampiri hidupnya.
[Taken From Here

Saya tidak berharap harus sukses di usia 34 karena bagi saya sukses itu datang setiap hari ketika kita dapat memberi sesuatu, sekecil apa pun itu. 

Dear God ... bla bla bla, iya yang itu bla bla bla. Ya semoga bla bla bla ya, Allah. Bla bla bla, terus bla bla bla. Amen.

Oke, sudah selesai berdo'a ;))


Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. amen! ahahaha
    34 cuma angka lah Kak T...
    yang penting semangat dan sehattt...
    selamatttt

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak