Ngeronda

Yang namanya begadang alias ngeronda rumah (deuh bahasanya :P), bukan hal baru bagi saya. Lha wong biasane juga baru bisa tidur kalo adzan Subuh berkumandang. Namun rasanya memang beda kalo ngeronda di rumah sendiri dan di rumah orang lain, dalam kasus ini, rumah abang Nanu.

*doh, mana mereka pulangnya hari Minggu depan lagi, sigh*

Kalo ngeronda di rumah sendiri :
Ngeronda di kamar.
Kalo rokoknya habis, tinggal ambil di kiosnya mt.
Dengerin radio & mp3 ampe budek.
Nyaman ;) home sweet home bebz!
Kalo kebelet fifis gak usah keluar kamar lagi.
Bangun tidur kuterus mandi, nge-teh & ngantor.
Bisa nelpon2 pake telepon rumah.
Dsbnyah.

Kalo ngeronda di rumah abang Nanu :
Ngeronda di ruang depan *komp-na abang* soale komp-na ponakan programnya dikid.
Rokok habis? Doh, kering dah.
Radionya sember, gak enak di denger. Udah gitu koleksi mp3-na sangat amat sedikid sekaleh.
Gak nyaman karena letak meja dan kursi kurang pas, gak kayak di kamar sendiri.
Kebelet? Duh, "Rahma.. Ai.. temenin saya ke kamar mandi dong!"
Bangun tidur kuterus panasin motor and balik ke rumah.
Gak bisa nelpon2 karena gak ada telepon rumah, soale jalur Patimura penuh terus! Padahal dah dari tahun 1996 abang ngajuin pemasangan telepon.

Tapi demi 2 ponakan, saya rela deh *cie*
Terhitung baru 2 hari saya absen gak temenin Indri ma Angga (tapi teteup ditemani Rahma ma Ai), gara2 take suara buat iklan di studio yang mengharuskan saya pulang jem 1 pagi. 2 hari back to my lovely room? Ugh seneng banget ;) heheheuw. Ternyata kamar sendiri memang merupakan tempat yang paling dirindui ya? Tiba2 jadi kangen sama mt (mama tua) and pengen ngeronda di kamar sambil ngejaga mt, Indra n Parjo *duileeeehh*

Oia, udah dari kapanan tuh saya nyari2 lirik lagunya Good Charlotte yang judule I Just Wanna Live tapi gak nemu2. Kalo ada yang tau, tulung saya dikasih tau dong.
Lirik yang dicari tapi blum ketemu :
Good Charlotte - I Just Wanna Live.
Jahanam - Ronda.
Mary J Blige - Real Love.
Human Nature - When We Were Young.

Okeh, balik dikid ke soal Band Kocak yang dulu pernah saya posting di blog-tua :P kapanan ngeliat lagu yang baru dicopy ke gudang lagu studio. Nama grup-na Green Peanuts and judul lagu yang jadi andalannya adalah Kacang Hijau. Green Peanuts (GP) ada kemiripan dengan Jahanam; yaitu sama2 make bahasa jawa. Sedangkan Tani Maju, tetap make bahasa Indonesia.

Haaa, udah dulu ah mostingnya. Besok dayoff *asik* bisa bermoses-ria di rumah he heh. Kangen banget pengen ngeributin rumah sama teriakan dan suara musik YoHo!! Tapi malamnya teteup; NGERONDA LAGI DAH AH UGH CUIH JERK CYIPSY HUEK ARGH So lho gitu what!! Tapi *lagi* apakah bisa saya bermoses-ria di rumah? Mengingat:
Urusan Ultah blum kelar.
Urusan pajak butuh perhatian.
Kudu ngambil kiriman dari Sby via cargo Kalstar.
Ngurusin ID Card Gomezoner.
Kembaliin dvd ke MD (Millenium Disc).
Nganterin pesenan abang ke kolega.
Ngambil duit di salah satu kolega abang yang SUKA NGEHINDAR!

Biarkanlah saya sehari aja menikmati waktu libur dengan tenang ;)
Andaikan bisa.. saya akan bersorak2 gembira.. tentu saja, bisa ngelanjutin baca Qur'an yang sering tersendat2 dikarenakan waktu yang dikid. Juz brapa skarang? Ah, mo tau ajah he heh!

Dah ah ;)
Happy day buat semuanya.
FYI: buat pak Amril, ntar lagi saya review kok xixixixi. Tenang aja deh.. semua temens maya pasti akan saya review satu per satu!! Waspadalah!! Huahaha *toss ma bola buledqu tercintah*

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. ngronda yuk kita ngronda.. hehee:) apakabar cah ayu? kapan kita ngobrol lagi.. tuteh yah, pagi-pagi ngajak orang nyengir:)

    have a nice day yah.. take care, GBU:) salam buat fans yang cakep...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak